Taman Lalu Lintas Akan Di Resmikan

0
450
Taman Lalu lintas yang berada di Jalan Tanjung Agung, Kecamatan Mempura yang di fafoitkan oleh pemda kabupaten siak segera diresmikan.

SIAK ,Zonadinamika.com-Dalam Beberapa minggu kedepan,Taman Lalu lintas yang berada di Jalan Tanjung Agung, Kecamatan Mempura yang di fafoitkan oleh pemda kabupaten siak segera diresmikan. Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Perhubungan dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Siak Kharudin,kepada awak media zonadinamika.com

“Kita saat ini lagi membahas perencanaan pembangunan Taman Lalulintas kapan kita resmikan. Tentu hal ini akan kita bahas ke Bupati terlebih dahulu,” ungkapnya
Sementara itu, Kasatlantas Polres Siak AKP Galih Apria, beberapa waktu lalu mengungkapkan, rasa kagumnya terhadap Taman lalulintas tersebut.

“Di seluruh provinsi Riau ini hanya kabupaten Siak yang memiliki Taman Lalulintas seperti ini, selain tempat edukasi juga menjadi tempat bermain,” jelasnya.
Ia juga mengatakan, Polres Siak juga telah memberikan bantuan berupa mobil kecelakaan yang ditaruh disana, untuk sebagai pelajaran bagi pengunjung.

“Kita harapkan nantinya taman ini sebagai salah satu kunjungan wisata di kabupaten Siak yang menjadi tempat belajar,” jelasnya.
Lebih lanjut Galih mengatakan, nantinya di taman ini Polres Siak akan memposkokan mobil pentas di sana.

“Mobil Pentas ini seperti pustaka keliling. Yang berisi buku-buku pengetahuan bagi anak anak,” ungkapnya.

Ia juga berharap, dengan adanya taman ini, tentunya masyarakat dapat mengetahui dan belajar tentang rambu rambu.

“Semoga taman ini, jadi salah satu ikon kabupaten Siak, selain tempat tempat wisata lainnya karena kabupaten siak merupakan ikon pariwisatan yang baik,” harapnya.( Farama Gori)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here