PBV IKNR Siak Terbentuk Dengan Baik

0
219

RIAU,Zonadinamika.com – Rapat pembahasan berdirinya Club Persatuan bola Voli Ikatan keluarga Nias Riau Siak ( PBV IKNR SIAK ) pada hari Minggu 8 /5/ 2016 berjalan lancar. Dihadiri mantan ketua DPD IKNR Siak Sumardin Gea dan tokoh tokoh lainnya, bertempat di sekertariat PBV IKNR SIAK jalan Abuhurairo Rt 011 Rw 003 Desa perawang Barat Kecamatan Tualang.

Selain mantan ketua DPD, turut hadir Kordinator olah raga DPD IKNR KAB SIAK Bapak A.Hira Ziliwu, Edo Zendrato sebagai solidaritas organisasi IKNR kabupaten siak dan pengurus, anggota PBV IKNR SIAK.

Walau tidak dihadiri ketua DPD IKNR dan pengurus lainnya, rapat berjalan dengan baik para anggota tetap semangat dan menggelorakan semangat juang demi mempersatukan warga nias yang ada di kabupaten Siak khususnya dalam bidang olah raga bola volly.

Mari kita rawat dan jaga serta kita besarkan Organisasi IKNR, karena merupakan milik semua warga Ononiha yang berdomisili di kabupaten Siak, Kaum muda /i kita berikan perbuatan yang positif bagi semua orang kalau bukan kita yang mengerakan atau mempersatukan Warga Kita nias yang ada di kabupaten Siak siapa lagi, saya mengharpakan kepada tokoh_ tokoh masyarakat,,tokoh agama, tokoh pemuda,tokoh adat dan ter khusunya Ketua DPD IKN dan DPC HMNI Kabupaten siak untuk memberikan dukungan dan doa dalam memajukan PBV.IKNR SIA.

Apa lagi Pemain inti PBV IKNR SIAK mengikuti Turnamen yang di selegarakan pada tanggal 11 mei 2016 ini agar mendapatkan hasil yang baik dan terhindar dalam hal2 yang kita tidak inginkan dan jika saya sebagai ketua terpilih dan pengurus serta angota salah melaksanakan kewajibaya atau tidak mengikuti peratura organisasi kami siap di tegu,di nasehati, dan menerima saran dari bpak/ibu karena kami juga pemuda pemudi yang tidak lumpuh dari kesalahan dan dosa,tegas ketua terpilih Sokhiaro Halawa.

Sementara, mantan ketua DPD IKNR Sumardi Gea meberi apresiasi kepada kaum muda yang begitu semangat menggalang persatuan dan kesatuan khususnya dalam pembentukan PBV IKNR Siak, ini merupakan tindakan positif dan baik dan perlu dukungan bagi kita semua, dan memberikan saran dan pendapat kepada ketua terpilih dan pengurus serta anggota setiap ada kegiatan. Kegiatan selalu kordinasi kepada pengurus ‘ penguus DPD IKNR dan HMNI Kabupat Siak kata agar apa yang kita inginkan tercapai PBV.IKNR SIAK ini merupakan kegiatan yang bisa mempersatukan waraga kita nias baik kebersamaan dengan suku lain,ungkap Sumardi gea.

Kata sambutan kordinator olah raga DPD IKNR,Bapak Ama Hira Ziliwu,menyampaikan selamat buat ketua terpilih dan pengurus lainya semoga club olah raga ini yang di beri nama PBV IKNR SIAK selalu mempersatukan hati demi kekompakan pemuda pemudi nias yang bergerak di bidang olah raga,mari kita jaga dengan baik marwah organisi IKNR yang sudah lama terbentuk,kita harus setara degan organisasi lain demi kebersamaa di tanah melayu ini jelas Pak Hira Jiliwu,”(Aroy Hal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here