Mubes Dan Reorganisasi Ke III IPMADO Sejawa Bali Berjalan Sukses

0
236

Batu-Zonadinamika.com. Dalam Rangka menyukseskan kegiatan Mubes IPMADO SEJABA yang diselenggarakan dalam tiga tahun sekali.

Terpilih sebagai Badan formator MUBES IPMADO SEJABA adalah Musa Pekei selaku ketua dan wakilnya Yesaya Edowai dan sekertaris 1 Melianus Tebai dan sekertaris 2 Yohanes Deba dan Yonantinaanow selaku bendahara 1 dan bendahara 2 Aten Goo.

Semntara itu pengarah Mubes Didimus Goo mengatahkan kepada media ini bahwa pembentukan badan formator ini dalam waktu yang singkat ,mulai dari senin 19 April dan pada 6 Mei 2016.

Atas kerja keras dari badan formator hingga dapat menyukseskan kegiatan ini.Kata ketua Ipmado korwil Malang Jawa Timur ini.
Mantan BPH Ipmado se-Jawa dan Bali Yusni Iyowau mengatakan, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik Atas kerja keras badan formator dan senioritas kota study Malang .”jelasnya”

Disela-sela penyampaiaan laporan pertanggungjawaban (LPJ) ketua panitia Mubes merangkap dan formator Musa Pekei mengatakan “Pertama pembentukan badan formator itu waktunya singkat, mulai 19 April dan pelaksanaan 6—8 Mei 2016, dapat berjalan dengan lancar,karena itu campur tangan Tuhan dan kekompakan teman-teman dari semua panitia Mubes.

Kegiatan ini berakhir pada minggu 8 Mei 2016 di villa Handayani Batu-Malang dan ketua terpilih Yohanes Tigii Ipamdo se-Jawa dan Bali periode 2016-2018.(Petitaibypekei/km)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here