Dalam TTMD Lakukan Pembangunan Fisik dan Non Fisik.

0
281

TANGRANG-Zonadinamika.com. Pembukaan TTMD Reguler ke 96 KODIM 0506 Tangerang oleh bupati Tangrang A.ZAKI ISKANDAR (03-05-2016) di Kec.Gunung Kaler Kab.Tangrang. Dalam sambutannya Bupati Tangrang A.ZAKI ISKANDAR mengharapkan agar TTMD ini bermanfaat bagi masyarakat Kec.Gunung Kaler dalam percepatan ekonomi masyarakat.

Program TTMD ini akan dilaksanakan setiap tahun oleh Pemkab Tangrang yang bekerja sama dg KODIM 0506 Tangerang, dan juga A.Zaki Iskandar mengharapkan agar stabilitas ketahanan masyarakatbdan ketahanan Nasional lebih memahami rasa Nasionalisme berbangasa dan bernegara dan juga dapat menghindari bahaya Narkoba yang marak saat ini yang sudah merambah kekampung-kampung bahkan para anak didik SD, SLTP, SLTA dan sederajat.

Menurut keterang Komandan KODIM 0506 Tangerang, CHAIRUDDIN TTMD ini merupakan bentuk nyata TNI membantu masyarakat dalam pengembangan dan oercepatan pembangunan desa-desa yg tertinggal pembangunannya di kab.Tangrang, dengan adanya TTMD ini diharapkan dapat meningkatkan tarap hidup dan perekonomian masyarakat. TTMD ini melakukan pembangunan fisik dan non fisik.

Akan dilakukan pengecoran jalan antar kampung sepanjang 800 meter dg lebar 3,50 meter dan kegiatan non fisiknya yang tidak kalah pentingnya dg mengadakan penyuluhan kemasyarakat tentang bahaya Narkoba, bahaya paham Radikalisme dan kegiatan pemberdayaan masyarakat serta meningkatkan wawasan berbangsa dan bernegara.

TTMD ini menurunkan 150 orang personil TNI AD, TNI AU, TNI AL dan KEPOLISIAN, dan juga mengajak seluruh kompenen masyarakat dan pemerintahan dalam pembangunan masyarakat yang berkeadilan sosial dan berkesejahteraan. ( DN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here