“Kantor DPPKAD Kabupaten Muara Enim Terkesan Menutup Diri”

0
228

Muara Enim,zonadinamika.com. Kantor DPPKAD Kabupaten Muara Enim Melebihi Kantor Bupati,hal ini terlihat pada Pintu Naik menuju ruangan Kepala Dinas DPPKAD Kabupaten Muara Enim sekarang ini sudah mengunakan System Pinger Print,dengan adanya system ini Kantor DPPKAD Kabupaten Muara Enim Terkesan Menutup diri,dan tidak mau berhubungan dengan pihak lain,seperti masyarakat yang ingin mengahadap kadin,wartawan ingin menghadap kadin menjadi susah untuk menghadap,hal ini juga terbukti ketika wartawan Beritapali mau Konfirmasi mengenai keberangkatan Kepala Dinas DPPKAD Muara Enim terkait Kunjungannya ke New Zaeland belum lama ini.

Menurut salah satu staf yang ada di Kantor Keuangan ini saat disambangi oleh wartawan,senin(26/10) ia mengatakan” bahwa Pemasangan Pinger Print ini suda berjalan sekitar dua bulan lebih.

“Alasan Pemasangan Pinger Print ini Untuk tidak bersetuhan dengan Tamu yang ada hubungannya dengan kegiatan,contohnya dengan Pemborong,dan dengan tamu lainnya”.

Na kalau dengan Media/Wartawan itu silakan Tanya ke kadin langsung jika dia ada nati,ujarnya.

Dikatakan oleh salah satu Wartawan inisial Ab,pada saat dibincangi oleh koran ini”bahwa Kantor DPPKAD ini terkesan menutup diri dari wartawan dan LSM,karena sejau ini belum ada kantor di muara enim ini memakai Pinger Print,Bahkan Bank pun tidak memakai system ini,dan Ruang Bupati saja tidak ini ada apa?.karena tidak mustahil dikantor ini ada aktivitas yang melanggar hukum,tegas Ab.

Ketika dikonfirmasi Kepala Dinas DPPKAD Kabupaten Muara Enim Drs.Armeli Mendri,AK melalui Via Ponselnya dengan Nomor 0812787xxxx,senin(26/10) hingga berita ini diterbitkan beliau tidak dapat dihubungi dan aktif namun tidak diangkat olehnya.(Pin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here