KNPB Pusat : Melantik Badan Pengurus baru KNPB wilayah Pengunungan Bintang.

0
488

Semarang, Zonadinamika.com, Badan Pengurus Pusat Komite Nasional Papua Barat (BPP-KNPB) secara resmi melantik Badan Pengurus baru Komite Nasional Papua Barat Wilayah Pengunugan Bintang. Kamis (1/10/15) di Okhika, Pengunungan Bintang.

“Pelantikan KNPB wilayah Pengunungan Bintang berlangsung meriah dengan atusias masyarakat dibandara okhika dengan pakai-pakaian adat, atraksi budaya papua serta yel-yel Papua Merdeka untuk menjemput kedatangan Ketua Umum KNPB Victor F Yeimo berserta pimpinan KNPB pusat lainya” Tulis KNPB dalam pers lereasenya yang diterima oleh media ini.

Victor F Yeimo Dalam sumpah janji saat melantik mengajak Pengurusan KNPB di Wilayah ini untuk Sungguh-sungguh melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan oleh rakyat Papua Untuk mengakhiri penderitaan bangsa Papua

Rakyat tetap memegang komitmen perjuangan dan tidak memberi ruang bagi penjajah untuk menguasai Tanah yang indah alami ini dan rakyat pengunugan bintang harus berjuang demi hak penetuan nasib bangsa Papua Barat, jangan jadi penghianat dalam perjuangan sejati ini”. Kata Yeimo

Diketahui Badan Pengurus Wilayah Komite Nasional Papua Barat (BPW-KNPB) Pengunungan Bintang dinakodai oleh Yurpinus Kalakmabin (Ketua) dan didampingi oleh anggota Parlemen Rakyat Daerah (PRD) “Seusai pelantikan ketua baru mengucapkan atas kepercayaannya dari rakyat dan kita sama-sama (Rakyat) akan memeperjuangan penentuan nasib sendiri”. (Bernardo Boma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here