Ipmanapandode Semarang-Salatiga, Melakukan Malam Keakraban Penerimaan Mahasiswa Baru TA 2015.

0
466

Semarang.Zonadinamika.com. Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai (Ipmanapandode) kota study Semarang dan Salatiga telah melaksanakan kegiatan Malam Keakraban penerimaan Mahasiswa baru Tahun 2015 dengan Tema “Menjadi Mahasiswa Yang Intergiritas Seorang Pemimpin Masa Depan Papua” berlangsung tiga hari mulai hari Jumat, 25/09 sampai Minggu 27/09 di Vila grens Boja, Kabupaten Kendal

Ketua panitia Yohanes Pakage kepada media ini dari tempat kegiataan, mengatakan penerimaan mahasiswa baru tahun ini berjalan baik sesuai dengan jadwal kami panitia, Dalam kegiatan malam keakraban kami lebih kepada pembinaan mental, karakter dan wawasan bagi mahasiswa baru melalui materi-materi baik seminar maupun pembinaan fisik.

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Ipmanapandode Semarang-Salatiga yang membantu kami Panitia dari awal pembentukan panitia dalam pencarian dana sampai pada pelaksaannya yang sukses dan sangat meriah ini”.

Pakage juga mengajak kekompakan dan semangat teman-teman tetap terjaga, Semoga Malam Keakraban Tahun-tahun mendatang lebih meriah dari Tahun ini.
Sementara Ketua Ipmanapandode Semarang dan Salatiga Oktovianus Doo Meminta kepada seluruh peserta maupun anggota ikatan bahwa petiklah yang baik dari semua kegiatan ini dan tanamkan dalam diri pribadi kita masing-masing orang untuk menjadi Mahasiswa yang intergiritas seorang pemimpin sesuai dengan tema kegiatan.

Kegiatan malam keakraban ini tujuan untuk mengenal sesama ,membentuk mental dan karakter kita menjadi seorang yang selalu siap baik dikampus maupun organisasi, Kita satu dalam payung Ipmanapandode. Lanjut Doo. (Bernardo Boma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here