Media KM Akan Gelar Pelatihan Jurnalistik.

0
638

Malang,zonadinamika.com—Beberapa Pekan depan Komunitas Media Online Kabar Mapegaa (KMOKM) akan menggelar Pelatihan Jurnalistik di Aula suster maranatha, perumnas 1, warna, Jayapura, Papua selama dua hari,kamis,(22/10)-Sabtu (24/10).

Hal di ungkapkan oleh Panitia pelaksana Pelatihan Jurnalistik Yosafat Mai Muyapa kepada Media zonadinamika .com ini melalui telepon seluler dari jayapura,papua malam ini.

“Kegiatan yang kami akan gelar beberapa pekan depan ini tujuaan utamanya,jurnalis Kabar Mapegaa lebih memahami dalam hal peliputan berita,”katanya

“kegiatan pelatihan jurnalistik akan di hadirkan salah satu pematerinya adalah Victor Mambor Pendiri Media Jubi sekaligus jurnalis frofesional di papua,”kata muyapa melalui telepon seluler kepada media ini.

Kata muyapa,setelah Pelatihan jurnalistik kami akan paparkan akta notaris berbadan hukum Media Kabar Mapegaa.

Pimpinan Media Kabar Mapegaa, Alexander Gobai mengatakan, diadakan pelatihan ini merupakan salah satu hal positif untuk memberikan pemahaman kepada generasi bangsa agar mengenal dunia tulis,”katanya.

Kata Gobay, tujuaan lainnya adalah meningkatkan kemampuan menulis agar lebih mengenal apa itu menulis berita yang baik dan benar.

Lanjut dia,Pelatihan Jurnalistik ini agar Jurnalis Kabar Mapegaa mengerti dan memahami tiap Penulisan baik itu,berita, opini maupun artikel,” katanya

Sementara Pembina Komunitas Media Online Kabar Mapegaa Menase Degei Menyatakan,melalui Pelatihan Jurnalistik KM ada pembekalan ilmu pengetahuan bagi jurnalistik sebagai panah.
Degei mengharapkan kedepan menjadi jurnalist profesional yang bersaing dalam dunia media dan informasi lebih khususnya media KM tetap menjadi wadah resmi.(Martinus Pigome)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here