Lagi Lagi Oknum Guru Kurang Ajar Tendang Siswa di Kelas

0
146
Foto: Screenshot video viral

TangerangZonadinamika.com. Kekerasan terhadap anak siswa belakangan ini terlihat makin ngetren dan hamper terjadi di berbagai penjuru kota dan desa, tidak tanggung-tanggung,penyiksaan oknum gutu terhadap siswa tersebut bak tidak manusiawi karena tidak menunjukan jadirinya sebagai pendidik.

Masih hangat di pikiran kita,kejadian yang bankabelitung, seorang oknum guru ,menghantam siswa hingga babak belur dan mengalami luka dalam kepala, kejadian demi peristiwa yang mencoreng dunia pendidik ini, seakan tidak ada habisnya,bahkan terkesan menjadi sebuah contoh yang layak di perankan di berbagai sekolah.

Hari ini, jagat raya dunia maya kembali di hebohkan  atas beredarnya Video yang memperlihatkan seorang siswa push up dan ditendang guru ramai beredar di media sosial. Peristiwa itu terjadi di Cisoka, Tangerang.

Dalam video yang beredar, tapak seorang siswa sedang push up di depan kelas. Siswa lain ada yang menulis di papan tulis dan duduk di kursinya masing-masing.

Seorang guru tampak main HP sambil duduk di depan kelas. Saat siswa itu selesai push up, si guru meminta siswa itu mengulang push up.

Melihat siswa yang hanya duduk di lantai, guru itu lalu berdiri dan menendang siswa 2 kali sambil berkacak pinggang.

Atas Kejadian ini ke Kapolsek Cisoka, AKP Amantha Wijaya. Dia membenarkan peristiwa itu dan menyebut masalah sudah selesai.

Peruntung peristiwa tersebut tidak merujung pada penegak hukum,dan sudah selesai. “Sudah clear permasalahannya. Korban tidak melaporkan kejadian,” kata AKP Amantha lewat pesan singkat, Selasa  dan  guru sudah dikeluarkan dan sudah damai,” kata AKP Amantha lewat pesan singkat, Selasa (14/11/2017).(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here