Pemerkosaan Anak Dibawah Umur Di Daerah Kota Gunungsitoli Kembali Terjadi

0
14

Gunungsitoli , Zona dinamika.com: Salah Seorang Orangtua korban berinisial YZ(62), yang beralamat di Kecamatan Gunungsitoli barat, kota Gunungsitoli , profinsi SUMATERA UTARA, mendatangi SPKT Polres Nias, dengan nomor : STPLP/281/1X/2017/NS, tertanggal 08 September 2017. yang di dampingi langsung oleh pemberhati Anak ( LPA kepulauan nias), untuk melaporkan dugaan pemerkosaan yang telah terjadi terhadap anaknya Bunga (nama disamarkan) umur 15tahun,  pada tanggal 19/8/17 lalu.

informasi dugaan pemerkosaan ini terhadap Putri bungsunya di ketahui, berawal dari penuturan korban kepada Kakak iparnya (istri bang kandung bunga)  berinisial AG. Korban menceritakan kepada AG bahwa PL  (21), telah memperkosanya  pada hari sabtu  tanggal 19 Augustus 2017, sekira pukul  13:30 wib.  Berketepatan pada saat itu korban pulang Sekolah.

Dalam penuturan yz saat berada di  Polres Nias  Jumat (8/9) saat saya di beritahu oleh menentu Saya, Minggu lalu sekira pukul 16:00 wib sore melalui via telpon selulernya, bahwa  bunga Sudah di perkosa oleh PL. bunga juga menceritakan kepada istri saya bahwa pl telah melakukan sesuatu terhadap dirinya, pada saat beliau pulang Sekolah, PL memanggil Saya  dan tanpa  rasa curiga Saya mengikuti. Setiba di pintu rumahnya tangan kanan Saya langsung di pegangnya ambil menutup mulut Saya dan menarik Saya kedalam kamarnya.

Setiba bunga di kamar langsung Di ancaman oleh PL dengan menggunakan pisau yang Sudah kian Ada di atas meja yang Ada didalam kabarnya pada saat itu, sambil berkata ” jangan coba coba teriak kubunuh Kau”. Dan setelah PL melontarkan perkataam itu, bunga hanya bisa berpasrah saja. Lalu PL membuka pakaian bunga Dan melakukan hubungan layaknya suami istri terhadap bunga. Jelas Yz meniru penuturan  AG

Yz juga Menuturkan bahwa sebelum ia melaporkan permasalahan yang di alami Putri bungsunya ke polres nias, beliau telah melapor kepada kepala desa, namun alhasilnya sampai saat ini belum Ada Tanggapan.

yz (Orangtua korban), memohon kepada Polres  Nias agar terlapor segera diamankan dan di Proses secara hukum sekaligus dihukum seberat benarnya sesuai dengan perbuatanya.pungkas Hd mengakhirinya. (@ soni)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY