Telat Tiga Bulan Pembayaran PDAM Tirta Tarum Dinda Rp.135.000

Karawang,Zonadinamika.com: Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Tarum Kabupaten Karawang cabang Tirtajaya di keluhkan pelanggan saat membayar tunggakan selama 3 bulan dan langsung kena denda sebesar Rp.135.000,- (sertaus tiga puluh lima ribu rupiah),Kamis (7/9/2017) siang,keluhan tersebut saat membayar di loket PDAM Cabang Tirtajaya Kecamatan Tirtajaya.

“Saya telat tiga bulan saat mau bembayar total Rp.324.400,biasanya per bulan Cuma Rp.34.000,kok ini sampai rata –rata 73.000 per bulan selain itu kena denda’. Ujar pelnggan PDAM asal Cibarusah,Kamis (7/9) siang

Menurut Pegawai PDAM Tirta Tarum Cabang Tirtajaya bagian Hublang (Hubungan Pelanggan) Saprudin Menjelaskan,pembayaran rekening itu tanggal 1 sampi 20 kalau kita bayar tanggal 21 itu kena denda RP.5000 lewat tanggal 25 kena denda biaya penutupan Pp.10.000, denda yang sepuluh ribu itu berlaku sampai dua bulan menginjak bulan ke tiga itu kena denda Rp.135.000,- denda tersebut berdasarkan keputusan direksi,setiap yang telat menginjak bulan ke tiga akan di kenakan denda Sebesar Rp. 135.000. Ujarnya kepada Zonadinamika.com di rungan kerjanya,Kamis (7/9) siang.

Saprudin menganjurkan,bagi semua pelanggan agar pelnggaan membayar di Toko Modern seperti Alfa dan Indomaret karena kami sudah bekerja sama dengan semua toko Modern untuk memudahkan pembayaran dan agar tidak kena denda jangan sampi telat tiga bulan.Katanya

Masih Kata Saprudin,untuk cabang Tirtajaya ini soal pembayaran belum mencapai target 90% di tirtajay ini soal pembayaran paling terendah baru mencapai 76%,kami jelaskan bahwa tentang biaya pemutusan tersebut tidak langsung kami putus air tetap mengalir kalau hanya sistim administrasi saja.Pungkasnya (Wasim)

 

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan