Ulah Kontraktor Mokong, Proyek Pedestrian ‘Makan’ Korban.

0
26
proyek pedestrian dengan saluran Jalan Dr. Soetomo memakan korban

SURABAYA – Zonadinamika.com. proyek pedestrian dengan saluran Jalan Dr. Soetomo memakan korban, akibat tersebut ulah kontraktor nakal. Proyek senilai Rp. 3.389.367.867,00, cukup fantastis nilai proyek tersebut, namun kontraktor nakal diduga mengurangi volume pada sirtu di bagian atas dan sisi samping kanan kiri pasangan Top Bottom titik crossing tepat depan Jalan Imam Bonjol, Surabaya.

Ironisnya, fakta dilapangan pada titik kordinat tersebut pemasangan pasir diganti dengan lumpur tanah bekas galian dicampur pasir dengan volume sedikit, sehingga terperosok mobil PT. United Dico Citas yang biasanya muatan farmasi tepat Jalan Imam Bonjol seperti tampak photo.

Ketika kontraktor pelaksana PT. Bukitdalam Barisani, H. Rumly dikonfirmasi wartawan ZD lewat Short Message Service (SMS), belum ada tanggapan.

“Untung mas, ini tidak ada muatannya. Biasanya saya muat farmasi, ini saja gak ada muatannya bisa ambles seperti ini apalagi ada muatannya jadi seperti apa,” ujar Supir PT. United Dico Citas, Kusnul Faisol (40), warga Tempel Sukorejo, Surabaya, Senin (28/08).

Berdasar keterangan sekuriti Jalan Imam Bonjol, Sumantri (77), mengatakan disini sering terjadi korban akibat proyek. “Sering sekali disini, mas kurang lebih 15 korban. Malah ada yang pekerjanya dimarahi sama Pak Polisi akibat kecelakaan tidak dipasang rambu hingga pembatas,” sahutnya yang bekerja sebagai sekuriti selama 32 tahun. (dms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here