Masih Bandel, Warung Remang-Remang Di Desa Kertasari Di Bongkar

0
22

Karawang, Zonadinamika.com: Sebanyak Delapan warung remang-remang yang berlokasi di desa Kertasari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten karawang di bongkar petugas,Senin (7/8/20170. Pembongkaan tersebut hasil kesepakatan bersama antara pemilik warung dan satuan pamong praja Kecamatan Rengasdengklok,pasalnya warung remang-remang tersebut masih saja berdiri sejak di layangkan surat peringatan dan teguran. Akhirnya warung tersebut di  bongkar paksa bersama satuan pamong praja Kabupten Karawang dan kecamatan Rengasdengklok bersama dengan pihak Desa.

Menurut Kasi Trantib Kecamatan Rengasdengklok Junaedi mengatakan.”Pembongkaran warung remang-remang tersebut ada delapan warung di karenakan meresahkan masyarakat,dan kami sudah meberikan surat teguran dan peringatan 1,2 sampai 3 tidak di indahkan akhirnya kami bongkar paksa”. Ujarnya

Lanjut masih kata Junaedi,Ini semua hasil kesepakatan bersama antara pemilik warung,dan sebelumnya kami sudah melakuan rapat bersama aparatur Desa Kertasari bahwa akan adanya pembongkaran warung remang-remang yang ada di Desa Kertasari dan semuaya sepakat akhirnya hari ini tepatnya tanggla 7 agustus 2017 kami bongkar”.Pungkas Junaedi di sela-sela kesibukannya kepada wartawan,Senin (7/8/20170.

Menurut Kepala Desa Kertasari Irham mengaperesiasi tindakan satopol PP yang melakuakn pembongkaran warung remang-remang yang ada di Desa Kertasari,”Kami sangat aperesiasi dengan di bongkarnya warung remang-remang tersebut karena sangat meresahkan, sebelumnya sudah di lakukan dengan surat teguran ke 1,2,dan 3. Ahirnya kami melakukan musyawarah di aula bersama MP (Kasi trantib),tokoh agama,tokoh masyarakat , para Karang Taruna dan para undangan pemilik warung tersebut sepakat akan dibongkar sendiri dengan memberi waktu 6 hari,di karenakan sudah enam hari tidak di bongkar akhirnya sekarang dibongkar bersama satpol pp Kabupaten dan Kecmatanan.

Di tempat terpisah menurut Kasi Tratib Kecamatan Batujaya Sonhaji, Kami mendukung dengan adanya gerakan pembongkaran warung remang remang yang ada di Desa Kertasari,mungkin itu hasil ke sepakatan bersama antara pemilik warung dan para aparatur Desa Kertasari, Kalau di batujaya ada warung remang –remang silahkan lapor ke desa dari desa lapor ke kami akan kami tindaklanjuti”. Pungkas MP Kecamatan Batujaya saat di hubungi melalui telepon selulernya.Senin (7/8).(Wasim)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY