Sosok Mayat Mengapung Disungai Abab, Hebohkan Warga PALI

0
102

PALI-Zonadinamika.com.Warga Kelurahan Talang Ubi Barat Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan, dikejutkan dengan penemuan sosok mayat mengapung di sungai Abab talang pipa pendopo.pada Senin pagi (10/7) sekitar pukul 08:00 WIB.

Dengan adanya penemuan itu tentu saja membuat warga sekitar geger dan berduyun duyun datang untuk melihat langsung ke tempat dimana ditemukannya sosok mayat berjenis laki laki tersebut. Berdasarkan informasi dihimpun lapangan awalnya warga mengira bahwa yang mengapung disungai abab itu adalah kantong plastik,namun begitu didekati ternyata sesosok mayat berjenis kelamin laki laki

“Awalnya saya mengira yang mengapung disungai itu adalah kantong plastik, kemudian saya hampiri lebih dekat ke arah benda yang mengapung. Dan saya kaget sekali begitu sudah dekat, ternyata yang menyembul di dalam air adalah tangan serta kepala manusia,” Ujar Siti (20) penemu mayat kepada Zonadinamika.com, senin (10/7).

Ketika diketahui itu adalah mayat lantas Siti langsung memberi tahu ketua Rt dan Warga lainnya serta langsung melaporkannya kepolsek talang ubi, Tidak berapa lama kemudian, petugas kepolisian tiba di tempat kejadian perkara (TKP),dibantu warga setempat langsung mengevakuasi mayat tersebut langsung dibawa ke Rumah sakit umum daerah (RSUD) Talang Ubi.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK MPP melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Victor Eduard Tondaes membenarkan akan temuan warga tersebut menurutnya Sesosok mayat yang mengapung itu sudah teridentifikasi, bernama Andre (14) merupakan warga Talang Ojan Kelurahan Talang Ubi Utara Kecamatan Talang Ubi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

“Teridentifikasi, sosok mayat itu. bernama Andre (14) warga talang ojan, langsung kami evakuasi ke rumah sakit, kemudian olah TKP dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi untuk keperluan penyelidikan, dan tidak ditemukan luka bekas senjata tajam di tubuh mayat tersebut, hanya saja ada luka lebam di wajahnya.

Dijelaskan Victor untuk Penyebab kematian mayat tersebut masih dalam penyelidikan,tetapi menurut keterangan keluarga, bahwa Andre terakhir meninggalkan rumah pada Minggu (9/7) sore berpamitan untuk menonton orgen tunggal di sekitar lokasi penemuan,” Jelasnya.(St)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY