Menghindar Dari Kendaraan Lain,Pick Up Nyemplung Ke Irigasi

0
47
Mobil Pick Up yang terjun ke irigasi dan seorang supir yang sedang mencari barang barangnya yang hilang

KARAWANG,Zonadinamika.com. Kendaraan pick up dengan Nomor Polisi T 8787 L,membawa rombongan sekitar 23 orang yang berwisata ke pantai Tanjung Pakis asal kecamatan Telagasari,naas rombongan tersbut belum sempat sampai ke pantai wisata tanjung pakis sudah terjun duluan ke irigasi,Jum’at (30/6/2017) sekitar pukul 15.00 Wib,tepatnya tidak jauh dari Kantor Polsek Pakisjaya.

Kejadian Berawal dari Supir yang mengendarai Pick up tersebut,menghindar dari kendaraan truk yang berlawanan arah dan terlihat bermuatan berat untuk melintas lebih dulu.Karena jalanan sempit supir Pick up mengalah dengan menepikan mobilnya ke bahu jalan.

Namun saat kendaraan Pick up tersebut akan melaju ke badan jalan,posisi ban belakang mobil itu slip.Sang sopir terus menancapkan gas,hingga akhirnya lepas kendali dan nyemplung ke irigasi.Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini,hanya Luka-luka ringan yang di alami para penumpang.

Mobil yang membawa Rombongan Ibu-ibu dan anak-anak ini,rencananya akan mengunjungi tempat wisata Pantai Pakis.Namun naas belum sampai tempat tujuan telah terjadi musibah yang tidak diharapkannya.Untung warga sekitar cepat tanggap dan membantu para korban di evakuasi dari dalam irigasi.

Kendaraan pick up bisa di evakuasi setelah mobil derek tiba ditempat kejadian sekitar pukul 19.30 WIB.

Sang sopir asal kecamatan Telagasari karawang kepada zonadinamika menjelaskan awal kejadian musibah yang dialaminya.Dia hanya menepikan kendaraannya untuk menghindar dari kendaraan truk yang berlawanan arah,tidak terpikir akan terjadi musibah para penumpang tetap berada pada bak terbuka.”Setelah truk itu lewat,saya langsung tancap gas,eh ban belakangnya slip dan tidak terkendali akhirnya nyebur ke irigasi.”Jelasnya.

Kejadian tersebut sudah ke emapat kalinya selama liburan usai hari raya idul fitri atau lebaran ditahun 2017 ini,di tahun ini lah yang paling banyak roda 4 terperosok ke sungai atau irigasi karena sempitnya badan jalan dan kendaran saling serobot,”bagi para pengendara harap berhati-hati karena jalannya menyempit dan kejadian ini sudah yang ke emapat kalinya”. Hal tersebut di ungkapkan oleh anggota polsek pakisjaya saat di temui dilokasi kejadian,Jum’at (30/6/2017).

(HARIS/WASIM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here