Pencuri Beras Merajalela,Pabrik Beras MJ Dua kali Kemalingan Dalam Satu Bulan

0
59

KARAWANG-Zonadinamika.com.Aksi Pencurian Beras semakin meresahkan warga Desa Segaran kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang. Seperti halnya yang terjadi pabrik pengilingan beras Mulia Jaya (MJ) dua kali ke bobolan dalam satu bulan sebanyak 82 Karung  dengan kerugian senilai 36 juta, yang beralamat di Dusun Segaran RT.08/02 Desa Segaran Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang Pemilik H.Mulyadi.

Sampai saat ini sudah terjadi ke dua dalam satu Bulan, pemilik sudah melaporkan kejadian yang pertama ke Polsek Batujaya.belum terungkap kejadian yang pertama pabrik MJ kebobolan kembali pada Senin (27/3) dinihari sekitar 35 karung beras.

Menurut pemilik H.Mulyadi (55).Kebobolan pabrik saya waktu pertama pada tanggal (9/3) hari kamis dini hari tiga minggu yang lalu yang di bawa sekitar 47 karung dengan runcian 22 karung Merk MJ,25 karung Merk C4.yang pertama saya sudah lapor ke Polsek Batujaya.Ujarnya

Masih kata Mulyadi,Belum terungkap aksi yang pertama sudah terjadi kembali,yang kedua sekitar 35 karung merk MJ.”Awalnya saya  mau buka pabrik tau-tau pagi-pagi saat buka pabrik kunci dan Gembong hilang dan beras lenyap di gondol maling sebanyak 35 karung, sednagkan pintu sudah saya kasi perangkap masih saja di bobol,ya kerugian selama satu bulan sekitar 36 juta sebanyak 82 karung”.kata H.Mulyadi pada zonadinamika.com,Senin (27/3/2017) di rumahnya.

“Saya berharap penegak hukum ungkap pelakunya,dan tingkatkan pengaman jangan sampai terulang kembali”.harapan H.Mulyadi.

Disis Lain mewakili karang taruna kecamatan batujaya Edi Junaedi (35) mengungkapakan. Bagi yang punya pabrik beras harap hati-hati dan selalu waspada karena ini sudah meresahkan dan selalau tingkatkan keamanan di wilayah masing masing,saya berharap kepada penegak hukum ungkap modus pembobol spesialis beras. Anggota Polsek Batujaya langsung oleh Tepat Kejadian Perkara (TKP) setelah pemilik Melaporkan kejadian tersebut.Saat ini pelaku sedang dalam penyelidiakan. Pungkas Edi Junaedi

 (wasim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY