Si Jago Merah Haguskan Rumah Penduduk Di Pondok Bambu

0
57

JAKARTA-Zonadinamika.com.  Si jago merah kembali memperlihatkan kebuasannya mengamuk di kawasan pemukiman padat penduduk di wilayah Pondok Bambu Jakarta Timur tepatnya di wilayah Sampahan RT 010 RW 05.

 

Api berkobar menghanguskan sekitar 50 rumah yang sebagian besar merupakan bangunan semi permanen. Menurut sumber ” Api berasal dari konsleting listrik di salah satu penduduk mbak, dan kejadiannya sekitar jam 7.30 pagi api merembet cepat sekali ke rumah penduduk yang lain. Mungkin sekitar satu jam, semua rumah penduduk hangus terbakar .

 

Mungkin selain anginnya cukup kencang, rumah penduduk diwilayah sini berdempetan juga sebagian besar rumah disini terbuat dari kayu.” kata Ruslan salah satu warga korban kebakaran.

 

Di tempat lain Sahrur Munir, salah satu aparat pemerintahan sipil diwilayah setempat ketika ditanya wartawan dari salah satu media yang meliputi mengatakan bahwa pihaknya akan mendata kembali korban dari kebakaran itu, karena menurutnya sebagian besar warga di tempat kejadian merupakan warga pendatang.

 

Sedangkan bantuan dari pemerintah daerah Insya’allah akan segera diberikan kepada warga korban kebakaran di wilayah Sampahan RT 010 RW 05 Pondok Bambu. Api baru bisa dipadamkan sekitar dua jam ketika petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran. Sedangkan untuk saat ini warga sementas mengungsi di rumah – rumah warga perumahan permai yang tidak terlalu jauh dari lokasi kebakaran_marina (lissa)

 

 

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY