Pemilik Mitra Sejati, Geram Dengan Oknum LSM

0
97
Wanita pemilik toko Mitra Sejati

PEMALANG-Zonadinamika.com. Wanita pemilik toko Mitra Sejati,yang menolak identitasnya dipublikasikan,sepertinya geram dan dengan nada terkesan melecehkan pihak LSM (Lembaga Swadaya Masyarakat) dan juga sedikit menyindir wartawan yang sedang melaksanakan liputan,terkait adanya dugaan bangunan gedung liar.

Beberapa waktu yang lalu,beberapa awak media sengaja menyambangi ruko (rumah toko) di jalan Jenderal Sudirman No.103 Pemalang,tepatnya berada di sebelah sungai yang dikenal oleh warga setempat dengan sebutan Kali Gempol.
Awalnya,rekan-rekan wartawan yang ingin mengkonfirmasi perihal bangunan yang berada tepat di depan gedung SMA Negeri 2 Pemalang (masih alamat yang sama),yang di duga kuat ilegal serta bermasalah dengan perijinannya.

“Masa mbangun nggak ada ijinnya,kayak orang gila aja.Saya ini nggak takut sama LSM,kalo kesini nggak kepake,saya nggak suka sama LSM.Emange LSM itu apa sich,nggak ada hubungannya,dan itu pekerjaan nggak  bener,tukang cari-cari saja sukanya!!!”.Umpat wanita paruh baya,yang nota bene sebagai pemilik toko grosir Hand Phone Mitra Sejati.

Wanita yang kemudian di dampingi seorang pria yang masih muda,diduga adalah anaknya.Yang sepertinya,mereka mempunyai pengalaman pahit dan cerita tersendiri dengan pihak LSM.”Emangnya orang gila apa sich,mbangun gedung ga ada ijinnya,suruh kesini saja kepala KPPT nya”.Umpat pria tersebut,sembari mendekati awak media,dengan wajah terlihat kesal,serta terlihat sang ibu yang sesekali masih mengumpat terkait perilaku LSM. (SatriyoAdie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here