Karena Ditilang, Pemotor Lalu Hajar Polisi dan Ancam Akan di Bunuh

JAKARTA,Zonadinamika.com. Tindakan nekat dan konyol oleh Seorang pengendara motor bernama Yudha akhirnya ditetapkan sebagai tersangka setelah melakukan pemukulan terhadap anggota Polantas Jakarta Selatan saat hendak ditilang dalam operasi Patuh Jaya 2016 pada Minggu, (23/5) di Jl Darmawangsa X Jakarta Selatan. Akibat pemukulan tersebut, korban bernama Aiptu M Nasro mengalami luka di pergelangan tangan kanan hingga mengeluarkan banyak darah.

“Hari minggu saat operasi di Darmawangsa, salah satu pelanggar ini tidak mau terima ditilang padahal dia melawan arus dan saat diberhentikan dia, tidak bisa menunjukkan KTP dan SIM,” kata Aiptu M Nasro di Polres Jakarta Selatan, Senin (23/5).

Karena tidak dapat menunjukkan kelengkapan surat-surat, Yudha dikenakan tilang. Namun, saat Aiptu Nasro hendak menandatangani surat tilang berwarna merah itu, Yudha tidak terima dan memukul Nasro.

“Dia enggak terima, langsung narik-narik baju saya sambil bilang, ‘Gua bunuh Lo, Gua bunuh,” cerita Nasro.

Lebih jauh Nasro menuturkan, saat dirinya dihajar oleh Yudha, dia hanya melindungi diri dan berusaha mengamankan surat tilang yang berusaha direbut Yudha. Melihat keributan tersebut lima anggota lainnya yang bertugas berusaha memisahkan keduanya. Namun, petugas yang ada tetap kewalahan karena pelaku memiliki tenaga yang sangat kuat.

“Lima petugas yang membantu juga sempat kewalahan, dia itu tenaganya gede padahal orangnya kecil, sama saya juga gedean saya,” kata Nasro.

Menurutnya, pelaku ini terlihat menggunakan obat-obatan. Sebab dari cara bicaranya kata Nasro berbeda dengan orang biasanya.

“Saya lihat sih dia terlihat habis konsumsi obat-obatan. Dia bilang mau buru-buru pulang dan kelihatan ketakutan gitu,” ujar Nasro.

Meski mendapat perlakuan semacam itu, Nasro mengaku tetap menahan diri untuk tidak menyentuh pelaku dan menahan emosi. Ia hanya menghindari berbagai pukulan yang mengarah padanya.

“Saya sebisa mungkin menghindar dan tidak menyentuh sedikit pun dia,” tandasnya. (an)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan