SMPN 2 Tirtajaya Mendapatkan DAK, Tapi Masih Kurang RKB

0
26

Karawang,Zonadinamika.com : SMPN 2 Tirtajaya Jalan Ciwelut Desa  Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang  yang mendaptakan Rehabilitas ruang kelas sebanyak 4 (empat) ruang kelas dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2017 sebesar Rp.448.731.500,- ( Empat Ratus empat puluh delapan juta tujuh ratus tiga puluh satu ribu lima ratus rupiah) dana tersebut hanya untuk rehab saja.Hasil pantauan zonadinamika.com, Senin (7/8/2017) sebagian satu bangun dengan dua ruang sudah hampir selesai dan menggunakan atap baja ringan dan genteng mental baru tetapi satu bangunan lagi gentengnya tidak di ganti masih mengunakan genteng yang lama.

Dengan adanya Rehab tersebut SMPN 2 Tirtajaya masih kekurangan kelas baru pasalnya murid nya kurang lebih 728 siswa, yang di rehab sekitar emapat ruang kelas karena bangunanya sudah sangat parah dan semuanya kami ganti dengan baja ringan, ”Kami masih kekurangan Ruang Kelas Baru (RKB) ”. Hal tersebut di ungkapkan salah satu guru SMPN.2 Tirtajaya kepada wartawan sambil menunjukan bangunan yang di rehab dari anggaran DAK

Menurut Kepala Sekolah (Kepsek)  Hj.Aan Rozanah mengatakan, Semuanya fasilitas sudah terpenuhi dengan adanya rehab tersebut,”Allhamdulillah dengan adanya bantuan DAK bisa terbantu kemarin-kemarin ruang kelas tersebut sudah tidak layak lagi. kami pun masih membutuhkan Ruang Kelas Baru (RKB) karena siswa dengan jumlah ruang tidak terpenuhi”. Ujarnya

“Sekolahan kami masih banyak fasilitas-fasilitas yang perlu kami butuhkan seperti RKB,perpustakaan dan Laboratorium kami berharap kedepan sekolah kami mendapatkan ruang kelas baru,pengerjaan rehab yang sekarang di kerjakan secara swakelola”. Pungkas dan harapan Kepsek kepada zonadinamika.com,Senin (7/8/2017) di ruangan kerjanya.

Dari hasil keterangan Tukang yang sedang beristirahat bahwa pekerjaan tersebut di borongkan tidak tahu sama siapa nya di borongkannya “bu haji bu haji gitu”.Ujar tukang saat di temui di lokasi pekerjaan (wasim)

 

 

 

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY