Lomba Tari dan Baca Puisi Tingkat SLTA Se Kab. Trenggalek

TRENGGALEK-Zonadinamika.com. Trenggalek – Bertempat di Aula Makodim 0806/Trenggalek dilaksanakan kegiatan Pembukaan Lomba Tari dan Lomba Baca Puisi Tingkat SMA, SMK dan MA se – Kab. Trenggalek dalam rangka Komunikasi Sosial Kreatif TW – III Tahun 2017, dipimpin oleh Kasdim 0806/Trenggalek Mayor Inf Misirin, Selasa (08/08/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 0806/Trenggalek Mayor Inf Misirin, Bpk. Supriadi (Dinas Kab. Trenggalek), Bpk. Sugeng W (Wakil Asisten 1), Kabagren Polres Kompol Siti Munawaroh, Para Danramil jajaran Kodim 0806/Trenggalek, Kasi Intel Kejaksaan Trenggalek Bpk. Taufik, Wakil Ketua DPRD Trenggalek Bpk. Agus Cahyono, Wakil Panitera Bpk. Budiono, Kabid Pariwisata Bpk. Hari Andhiko serta Para Siswa dan Siswi peserta lomba.

Dalam sambutannya Kasdim 0806/Trenggalek Mayor Inf Misirin menyampaikan kepada adik-adik yang mengikuti perlombaan ini supaya melaksanakan lomba dengan serius. Perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka mencari bibit-bibit yang nantinya akan ikutkan dalam lomba tingkat Korem 081/DSJ dan saya berharap kepada para Juri untuk benar-benar menentukan bibit-bibit yang mumpuni di wilayah Kab. Trenggalek ini,” ujarnya.(fery)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan