Resepsi Kenaikaan Kelas dan Perpisahan Kelas VI Di SDN BatujayaI

0
52
Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Batujaya Sahdi Abdidin S.pd. M.pd, dalam sambutannya di Acara Resepsi Kenaikan Kelas dan perpisahan Kelas VI,Rabu (12/7/2017).

KARAWANG.Zonadinamika.com. Resepsi kenaikan kelas dan perpisahan krelassVI SDN Batujaya I Tahun ajaran 2016/2017 yang beralamat Dusun Bakti Jaya RT.015/005 Desa Batujaya Kecamatan Batujaya Kabupaten Karawang,Rabu (11/7/2017).

Yang di hadiri Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pendidikan Kecamatana Batujaya Kabupaten Karawang Sahdi Abdidin S.pd. M.pd berserta para staf UPTD dan di hadiri para wali murid yang begitu antusias. Acara Resepsi terebut di meriahkan dengan upacara adat sunda,dengan pengantin sepasang dari siswa kelas VI.

Dalam sambutan Kepala UPTD Sahdi Abdidin S.pd. M.pd,mengucapakan banyak terimaksih baik kepada kepala sekolah, rekan –rekan guru maupun orang tua siswa sehingga acara bisa terleksana dan berjalan lancar,karena masih dalam suasana Idul fitri saya atas nama pribadi dan segenap jajaran UPTD pendidikan Kecamatan batujaya “Mohon Ma’af lahir bathin”,bagi  para orang tua siswa yang mau memasukan anaknya segera daftarkan segera,Ayo sekolah biaya sudah di biayai oleh pemerintah.

“Semoga dengan diadakannya resepsi kenaikan kelas dan perpisahan kelas VI SDN Batujaya I,jadi berkesan dan dapat menerima pesan dan amanah dari Kepala sekolah dan guru-gurunya agar menjadi anak anak yang berguna bagi nusa dan agama,serta menjadi generasi penerus bangsa yang baik berakhlakul karimah..Amiim.” Ujar Sahdi Abidin dalam sambutannya penuh dengn harapannya.

Disisi Lain Kepala Sekolah SDN Batujaya I Iin Herlinawati Dalam Sambutannya,”Allhamdulillah  100 persen untuk kelas VI lulus semua dari 37 siswa semuanya melanjutakan ke Mts 11 orang,ke SMPN Batujaya 19 orang,SMPN wilayah Bekasi 1orang dan 6 oarang masuk pondok pesantern”.Sekali lagi saya banyak mengucapakan banyak terimaksih baik kepada Kepala UPTD, rekan –rekan guru maupun orang tua siswa sehingga acara bisa terleksana dan berjalan lancar dan di sambut antusias.

Beberapa penghargaan dan ucapan terimaksih diberikan kepada siswa-siswi yang telah lulus dengan menyebutkan satu persatu penghargaan kepada orang tua siswa,karena telah ikut meyukseskan acra resepsi kenaikan kelas dan pepisahan kelas VI.Acara resepsi tersebut di mulai dari pukul 08.00 wib sampai selesai dan hibur atraksi dan tarian para siswa-siswi disambut antusias para orang tua siswa dan warga sekitar lingkungan sekolah. (Wasim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here