Sapta Lomba PAI SD Tingkat Kecamatan, Selengagrakan Di SDN Batujaya 1

0
87
Para peserta yang mengikuti Sapta Lomba,Sabtu (25/3) di Halaman SDN Batujaya.INSERT. Ketua UPTD Pendidikan Sahdi abiding S.Pd. M.Pd dan Ketua panitia Sapta Lomba PAI Yoyon S.Pd.I.

KARAWANG-,Zonadinamika.com.Dalam rangka menanamkan dan membiasakan nilai-nilai ibadah sedini mungkin serta untuk memacu peningkatan mutu pendidikan dan keberhasilan siswa dalam memahami dan mengembangkan ketermapilan siswa dalam melaksanakan ibadah sehari hari. Maka SDN se –Kecamatan Mengadakan Sapta Lomba Pendidikan Agama Islam (PAI) tahun 2017 yang di selenggarakan di SDN Batujaya 1,Sabtu (25/3/2017). Di hadiri kepala UPTD Pendidkian Kecamatan Batujaya Sahdi Abidin, S.Pd, M.Pd, Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan H.Ely Tarwinan,Kelompok Kerja Kepala Sekolah Dasar (K3S) Mardiono dan Semua Kepala Sekolah Se-SD Kecmatatan Batujaya.

 

Pembukaan Sapta Lomba PAI  SD tahun 2017 se-kecamatan Batujaya di buka langsung oleh Ketua UPTD Pendidikan Sahdi Abidin pada pukul 08.00 wib di halaman SDN Batujaya 1 yang di ikuti 285 peserta dari 39 SD yang ada di Kecamatan Batujaya.Dalam Sambutanya Sahdi Abidin mengatakan.” Saya Berharap dalam Sapta Lomaba ini menjadi Juara satu kembali mewakili Kabupaten Karawang seprti terjadi pada Tahun 2015, Anak-anak ku Ayo semangat terus dalam belajar dan serius dan fokus dalam mengikuti lomba pada hari ini.

 

Menurut Panitia Sapta Lomba PAI Yoyon S.Pd.I, Sapta Lomba PAI  SD se-kecamatan Batujaya ini di ikuti tujuh Lomba,yang pertama Kaligrafi,kedua Ceramah/Pildacil,ketiga Kesempurnaan gerakan dan bacaan shalat fardu,keemapat Hifziul Qu’ran,kelima MTQ,keenam Qasidah dan yang ketujuh cerdas cermat. Lomba ini di ikuti 39 sd dengan jumlah 285 peserta.untuk juara satu nanti dikirim untuk lomba selanjutnya di tingkat kabupaten.Kata Yoyon di sela-sela kesibukannya sebagi panitia, saat di temui zonadinamika.com di lokasi,Sabtu (25/3/).

 

Lanjut masih kata Yoyon. Sapta Lomba ini bertujuan untuk dapat momotivasi peningkatan amal ibadah terhadap anak usia SD sedini mungkin, untuk harapannya semoga Sapta Lomba PAI tahun 2017 tingkat Kecamatan ini bisa mewakili Juara satu tingkat Kabupaten seperti tahun 2015 menjadi juara satu.walaupun sekolahan yang letaknya di pesisir.Pungkas dan harapan Yoyon. (Wasim Ben)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here