Dandim 0805 Ngawi Temu Kangen di SMP Padas

0
64
NGAWI-Zonadinamika.com.   Reunian atau Alumnian bukan hal yang asing di telinga kita, dimana acara tersebut suka dijadikan ajang pertemuan kawan lama dimasanya. Tak heran calon peserta reuni menyempatkan diri agar dapat hadir pada acara reuni sekolah, tak pandang kerjaan, status bahkan pendidikan. Jum’at (24/3/2017)
 
Dalam reoni tersebut dihadiri Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf M. Triyandono, S.I.P, Danramil 0805/04 Padas Kapten Czi M. Nurvolasohi, Wakalposek Padas Iptu Kapindro Camat Padas Bapak Harsoyo, SE, M.Si, Kepala UPT Pendidikan Padas Bpk Mardi, Ketua Komite Bpk Agus, para alumni SMP serta para Guru SMP 1 Padas.
 
Kepala Sekolah SMP 1 Padas Titis Pambudi, S.Pd, M.Si menyampaikan selamat datang kepada para unsur muspika serta menyampaikan terimakasih kepada bapak H. Sujilan (Alumni SMP  Padas) yang telah memberikan bantuan 1 Set Drum Band kepada SMP Padas, semiga bermanfaat.
 
Dandim 0805 Ngawi letkol Inf M. Triyandono S.I.P dalam sambutannya menyampaikan bahwa sekolah merupakan wadah yang tak ternilai haganya, oleh sebab itu kita sebagai orang tua atau wali murid bisa membantu semampunya seperti halnya Bapak H. Sujilan membantu 1 Set Drum Band di sekolah SMP 1 Padas yang dulunya ST Negeri Padas, kita bukan saja memberi bantuan berupa materi tetapi bisa juga berupa pelajaran, pengawasan ataupun do’a kepada para murid, itu semua wujud kepedulian kita terhadap dunia pendidikan.
 
Bapak H. Sujilan menuturkan bahwa hidup adalah untuk saling berbagi, bagi warga Padas khususnya para alumni SMP Padas atau warga Padas yang memiliki putra atau putri yang mempunyai keinginan bekerja di Jakarta kami persilahkan bergabung bekerja di perusahaan kami, di utamakan lulusan bangunan karena Kami sebagai kontraktor di Jakarta.
 
”Dalam kegiatan ini kami berupaya mamberi beasiswa bagi anak yang berprestasi (juara 1) sebesar Rp. 1.500.000,- setiap bulan,” tandas Bpk Sujilan.(dim05/pen81)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here