SDN Karyamakmur III Raih Juara Pada OSN Tingkat Kabupaten

0
97
Kepala Unit Pelaksana Unit Daerah (UPTD) Kecamatan Batujaya Sahdi Abidin, S.Pd, M.Pd (berpakian Batik),Marisa yang mendapatkan Juara OSN tingkat Kabupaten, Kepala Sekolah Karyamakmur Narsan,S.pd (berpakian Switer) dan Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Batujaya H.Ely Tarwinan (berpakian Kemeja garis garis berkacamata).Photo bersama usai Acara FLS2N,Sabtu (18/3/2017).

KARAWANG-Zonadinamuka.com. Marisa (11) Siswi Kelas V SDN Karyamakmur III Kecamatan Batujaya Kabupaten karawang membawa nama harum Sekolahnya umumnya  Kecamatana Batujaya pasalnya dia (marisasa-Red) Juara II Olimpiade Saint Nasional Sekolah Dasar(OSN-SD) Tahun 2017 tingkat Kabupaten Bidang studi Matematika dengan Jumlah Peserta 90 dari 30 Kecamatan Kabupaten Karawang yang di Selenggrakan di SDN Nagasari VI Kecamatn karawang Barat.

 

Kepala Unit Pelaksana Unit Daerah (UPTD)  Sahdi Abidin, S.Pd, M.Pd,mengungkapkan kebanggannya. Kebanggaan bagi kita Komunitas pendidikan Batujaya sudah meraih Juara walupun Juara Dua sudah mewakili Kabupaten Karawang untuk nantinya tingkat Provinsi, ini suatu kebanggaan bagi kita karena Kecamatan Batujaya ini letaknya geografis di pesisir pantai tapi bisa meraih juara tingkat kabupaten OSN Tahun 2017 bisa mengalahkan  peserta-peserta yang ada di Kota,Ujar Sahdi Abidin dengan bangga saat di temui zonadinamika.com di sela sela kesibukaannya saat pembukaan FLS2N,Sabtu (18/3/2017) di SDN Batujaya I

 

Lanjut masih kata Sahdi Abididn,” Saya pribadi, bangga SDN Karayamakmur III bisa raih Juara Dua Tingkat Kabuapten Karawang yang membawa nama harum SD tersebut umumnya SD se-Kecamatan Batujaya , ini lah suatau prestasi yang harus di pertahankan dan di tingkatkan,Harapan saya bisa juara tingakat Provinsi. Ini semua hasil Kerja sama antara Guru,pengawas dan para orang tua.

Kita selalu memberikan Motivasi-motivasi kepada Kepala sekolah, Guru dan para pengawas dengan prestasi itu dengan memeberikan disiplin mengajar anak dididk dengan sunguh sunguh dan ikhlas selain itu para Guru  memberikam semangat pada anak belajar ini lah kunci agar meraih prestasi.Pungkasnya.

 

Di tempat yang sama Marisa (11) mengungkapakan kebanggaannya atas Prestasinya menjadi Juara dua Tingkat Kabupaten Bidang Studi Matematika.” Saya bangga Pak, karena saya tidak menyangka menjadi Juara tingakat Kabupaten yang saingannya sangat ketat tapi saya tidak minder dan selalu semangat, kuncinya berdoa,belajar dengan sunguh-sungguh dan niat yang tulus”.Ujarnya

 

Menurut Kepala Sekolah SDN Karayamakmur III Narsan,Spd mengatakan. Marisa anakanya sederhana dan cerdas selain itu selalu meraih rangking satu, Saya bangga Marisa membawa nama harum Sekolah di OSN bidang studi matematika tingkat Kabupaten, harapan saya Marisa bisa membawa nama harum kabupaten tingkat Provinsi.Ujarnya pada Zonadanimika.com ,Sabtu (18/3) saat menghadiri FL2SN. ( Wasim Ben)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here