Santriwan dan Santriwati DTA AL- Hidayah Terangsari di Wisuda

0
420

KLARI KARAWANG, Zonadinamika.com. Sebanyak 63 santriwan dan santriwati DTA Al – Hidayah Terangsari desa cibalongsari kecamatan Klari Karawang di wisuda di kampus Al – Hidayah disaksikan oleh orang tua santri dan para guru serta pengurus yayasan .

Acara di isi juga oleh penampilan santri TKQ dan TPQ yaitu gelar seni dan kreasi islami.pada acara kali ini dilaksanakan juga santunan anak yatim dan warga yang kurang mampu bagi warga sekitar .

Dalam sambutannya Ustadz Sukari sekaligus Ketua yayasan mengatakan bahwa apa yang di dapat di sekolah kami semoga para santri bisa mengambil ilmu yang di dapat dan bisa melanjutkan ke jenjang berikutnya.

Wahyuningrum sebagai orang tua santri merasa bangga dengan penampilan putrinya.” saya bangga putri saya Nazwa bisa Tampil di atas panggung ” selain bisa mengaji juga pintar menari.Keliek juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para guru yang telah membimbing dan mengajarkan anak anak terutama pendidikan usia dini .

Hal yang sama juga di rasakan oleh Rosa Mustafidah sebagai tenaga pengajar mengajak kepada warga yang mempunyai anak yang berumur 4 tahun atau seumuran sekolah dasar untuk masuk ke kampusnya untuk mendapatkan pelajaran agama lebih banyak lagi .di penghujung acara di tutup oleh doa bersama. (R.Bachtiar)..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here