FKMKD Se-Jayapur Menggelar Evaluasi Dana Akhir Study Tahun 2015.

0
369

Jayapura,zonadinamika.com.Mahasiswa dan mahasiswi mengadakan rapat evaluasi tentang bantuan dana akhir studi tahun 2015,di ketahui dari hasil rapat ternyata banyak mahasiswa/mahasiswi akhir study yang belum mendapatkan bagianNya.

Rapat yang di pandu oleh ketua Forum Komunitas Mahasiswa/i Kabupaten Deiyai(FKMKD) Elius Pekei menjelaskan dana akhir study tahun 2015 ini kota study se-Jayapura mahasiswa/i semester akhir kebanyakan yang belum dapat termasuk dirinya sebagai ketua (FKMKD hal itu di paparkan pada saat rapat di aula asrama tunas harapan selasa 06/10/15 jam 15.30 padang bulan jayapura ini hari.

Ketua (FKMKD) meminta setiap ikatan-ikatan lokal tiga-tiga orang untuk kerja sama-sama dengan saya mencari tahu dana akhir study itu kemana hilangya kita menghadap ke dinas yang terkait/menangani dana akhir study ini atas kerja sama kita pemerintah kabupaten Deiyai bisa turun lapangan langsun tidak melalui via rekenin katanya.

Dalam waktu yang sama Dominggus Badii mengajak seluruh mahasiswa /i supaya tidak boleh membiarkan kita sebagai mahasiswa/i kita harus bertingdak dana tersebut itu hilangnya di mana dan siapa yang tangani bila perlu kita proses melalui hukum yang berlaku di Indonesia karena dana akhir study itu kita berhak mendapatkan bagi yang akhir-akhir semester.

Lanjut badii harapan kita bentuk tim lalu kita turung cari tahu kebenaran di lapangan kalau kita berdiam di jayapura saja tak ada solusi bagi kita hal ini kita jangan biarkan kalau di biarkan deiyai kedepan akan hancur harapnya Badii.

Mahasiswa-mahasiswi yang hadir pada rapat sore hari mendesak supaya yang belum dapat pembagian dana akhir study kemaring melalui via rekening itu segera ketua FKMKD mendesak ke pemerintah kabupaten Deiyai dalam waktu yang dekat karena kami mahasiswa/i banyak yang mau yudisium dan wisuda besok-lusa.

Kemudian Yusak Pakage S.Th mejelaskan lagi bawah mahasiswa/i yang belum dapat sabar saja duluh nanti ketua FKMKD mengumpulkan beberapa orang dari 9 ikatan lokal asal kabupaten deiyai yang ada di kota study Jayapura lalu membentuk tim untuk melacak dana tersebut itu kemana dan lengapnya di mana.

Terus pakage dana akhir study untuk kota study jayapura punya ini kita tidak boleh biarkan kita harus cari solusi yang terbaik untuk mendapatkanNya kita perlu mengetahui titik kehilangannya di mana mengajaknya pakage.

Terkait dengan diatas ketua FKMKD Elius Pekei mengajak 9 ikatan lokal asal kabupaten Deiyai yang ada di kota study se-Jayapura bawah saya butuh 3 atau 4 orang perikatan lokal di utus untuk kerja sama dengan saya untuk mengetahui titik pengelolahan dana akhir study ini karena banyak mahasiswa/i yang belum dapat supaya kedepanNya tidak mencurigakan satu sama lain untuk menjaga kebersamahan kita ke depang nanti ujarnya.

(pilemon waine).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY