Pantei Hamadi Jayapura Gelar Acara Perkenalan IPPMD Kota Studi

0
329

Jayapura zonadinamika.com. Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/I Debey (IPPMD) sekota Jayapura mengadakan acara perkenalan di pantei hamadi guna mempertahankan kesatuan persatuan,pegurus organisasi IPPMD bentuk patia kecil dan mengadakan perkenalan antara pemuda pelajar mahasiswa/i baru dan lama untuk mencapai tujuan organisasi IPPMD yang mandiri dan terlepas dari berbagai ketinggalan jaman.

Ketua pengurus IPPMD lasarus pigai kamis 24/09/2015 pantei hamadi jayapura kepada media ini hal seperti ini bukan hal baru setiap tahun kami biasa laksanakan acara perkenalan karena melalui acara seperti ini kami pengurus kaderkan bagasiwa/i sesuai dengan moto saya untuk debey dan debey untuk saya.

Lanjut pigai kami sebagai pemuda pelajar mahasiswa/i sebulum berhadaptasi dengan dinkungan kami atau dengan rakyat kami harus belajar melajar melalui organisasi seperti kami lakukan sekarang ini katanya.

PATEN PAPUADalam waktu yang sama damianus waine sebagai penasehat menerankan bawah kita bergabung dalam organisasi seperti ini sangat-sangat menguntungkan masa depang kita nanti dan bikin kita menjadi manusia yang berguna bagi diri kita dan bagi banyak orang masa-masa mendatang nanti.
Samubung waine bagi mahasiwa/i yang belum mengambil bagia dalam acara perkenalan ini boleh bergabung dengan pengurus IPPMD saja nanti tahun depan baru bisa mengambil bagian dan yang sudah mengambil bagian dalam acara perkenalan juga lebih tingkatkan supaya tahun-depan lebih unik lagi harapnya.

Bagi mahasiswa/i yang belum menemukan jati dirinya sebagai seorang mahasiswa/i berusahalah untuk bergabung dengan organisasih di mana saja kita bergabung disitulah terbentuknya manusia yang berbobot waine menegaskan janganlah adik-adik menjadi mahasiswa/i seperti batu yang tersilip di dalam pondasi yang hanya bertahan satu tempat dan berdiam diri.

Kita sebagai pemuda pelajar mahasiswa/i kita harus dan harus membaca dan memahami isi buku atau koran yang kita sedang membaca semua/kungci keberhasilan ada pada membaca dan bergabung dengan organisasi ujarnya.(pilemon waine)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here