Komunikasi Penting Dalam Perjuangan Kemerdekaan Papua Barat.

0
469

Malang,zonadinamika.com Ketua Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) Komite Kota Surabaya,Jawa Timur Zayur bingga menegaskan perlu komunikasi para aktivitas papua untuk mencari solusi berbagai permasalahan yang terjadi di tanah Papua.

Dengan melihat semakinya dekat papua akan memisahkan dari Negara NKRI.Para aktivitas Surabaya ini meminta seluruh Komite AMP Se-Jawa dan bali meminta jangan putuskan komunikasi,”mintanya

“Gombo mengajak seluruh pimpinan AMP dan para seluruh anggotanya meminta jangan putuskan komunikasi dalam perjuangan papua merdeka,” katanya dalam sela-sela diskusi,malang,jawa timur rabu,(23/10/15)

“Komunikasi itu penting sekali dalam perjuangan kita untuk kemerdekaan papua barat,”kata Gombo

Setiap ketua –ketua komite AMP harus ada pendekatan dengan anggotanya sehingga mereka mengerti apa perjuangan AMP Yang sebenarnya .

Lanjut gombo,banyak mahasiswa papua yang mengenam study di pulau jawa belum mengerti apa itu AMP,?. AMP bukan hanya bergerak papua merdeka tapi, AMP Punya bidang seperti,biro pendidikan,biro humas,biro ekonomi.

Semua biro yang ada dalam AMP ini tujuaanya sama yaitu,papua menentukan nasib sendiri karena kami selalu di tipu dari NKRI.

Sementara Yohanes Giyai dalam diskusinya mengatakan,ini saatnya mahasiswa papua bertindak, kami setiap hari dapat di bunuh,dianiaya,di perkosa oleh TNI/PORLI Indonesia.

Hal senada di sampaikan oleh Simpetu Pekey ,ini saatnya bertindak.hari ini mati besok juga akan mati mari kita bertindak dan memisahkan dari Negara NKRI.

Kata bingga kepada media ini menyatakan ,dalam waktu dekat kami sosialisai Frofil AMP dan membangun komunikasi organsisasi daerah yang ada di jawa timur.

Dia, mengaharap mahasiswa papua yang ada sejawa dan bali perlu belajar sejarah kemerdekaan papua barat.(Martinus Pigome)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here