Panitia Dan Pengurus IPPMD Tetapkan Tempat Pelaksaan Acara Perkenalan Di Pantei Hamadi Jayapura.

0
316

Jayapura,Zonadinamika.com.sekertariat ikatan pemuda pelajar mahasiwa/i debey (IPPMD) Jln.gamar,kali acai kelurahan waimoro,abepura jayapura 22/09/2015,rabu jam,14,00(WIT) ketua panitia dan badan pengurus IPPMD kota studi se-jayapura menetapkan hari tanggal pelaksanaan yakni tanggal 24 hari kamis besok acara perkenalan akan laksanakan di patei hadi mulai dari jam delapan(8) pagi sampai usai semua rangkaian acara nanti.

Semua mahasiswa/i serta pengurus rata-rata menyikuti hasil rapat yang di pangdu oleh ketua panitia,sekertaris,dan bendahara hasil rapatnya di tetapkan tempat pelaksaan acara perkenalan dan menyalokasikan dana ke setiap seksi-seksi sesuai dengan kebutuhan seksi serta satukan pendapat.

Ketua panitia perkenalan IPPMD di kota stidi se-jayapura Agustinus bobii berharap mahasiswa/i senior yang besama-sama kami nanti pakaian yang rapi dan semua dapat menggunakan memakai Alma mater dari kampus masing-masing kita sebagai senior kita harus bina adik-adik kita dengan penangpilan yang wajar dan maralitas terhadap adik-adik kita yang baru bergabung dengan kita kata bobi kepada media ini.

Lanjut bobii bagi mahasiswa/i atau pelajar baru saja bergabung dl IPPMD akan di perkenalkan diri nanti dengan penampilan khusus bagi untuk piria pangkas rambut sampai satu(1)CM berpakaian rapi dan celana panjang hitam baju kemeja, sedangkan bagi wanita rambutnya di sisir saja tidak di perbolekan anyam atau ikat dengan berpakaian yang rapi tegasnya.

Dalam waktu yang sama simion pigai sebagai allumi stikom dan perna menjadi ketua IPPMD menyatakan kepada semua panitia,senior maupun mahasiwa/i baru harus memakai tanda pengenal selama kegiata berlangsun di pantei nanti supaya siapa saja bisa mengenali kita.

Sub thema akan bawah hari kamis tanggal 24/09 nanti adalah membentuk karakter menjadi pemimpin daera debey kedepan pigai sebagai senior menyatakan sesuai dengan htema kita berikan ini kita harus menyayomi bersama di patei hamadi kegiatan kita mulai hingga usai kita semua kontrol masing-masing itu sangat penting.
Tambahkan derek mote dirinya sebagai mahasiwa senior di UMEL MANDIRI kota raja jayapura menyatakan kita semua perlu memahami tata tertib yang berlaku selama kegiatan perkenalan kita berlangsun kita harus kontrol itu sangat-sangat pentig ujarnya(pilemon wainr)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY