47 MAHASISWA AKPER KARISMA KARAWANG MELAKUKAN PROSESI WISUDA DIHADIRI OLEH Plt BUPATI dr. CELLICA

0
351

DSC_4053

KARAWANG,Zonadinamika.com .Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan dan kesehatan Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana menghadiri prosesi Wisuda Keperawatan Akper Karisma Karawang. Prosesi Wisuda kepada Mahasiswa Mahasiswi sebanyak 47 (empat puluh tujuh) keseluruhan S1 Keperawatan  Prosesi wisuda berlangsung di Gedung Serbaguna RM komersial di Bilangan Interchange Karawang Barat, pada Rabu (25/3). Pada kesemptana tersebut hadir perwakilan Dinas Kesehatan Karawang.

Bupati Karawang, dalam kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan Wisuda merupakan peristiwa penting dalam kehidupan akademik Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Karisma” ujarnya.

Lebih lanjut Bupati Selamat mudah mudahan para alumni Stikes Karisma dapat bersaing secara kompetitif sesuai keahlian masing masing, karena selama menempuh pendidikan kalian di tempa untuk menjadi insan insan yang berilmu berkepribadian tinggi dan memiliki sikap mental yang penuh pengabdian kepada bangsa, negara dan masyarakat, dan di tunggu kontribusi nya untuk Kabupaten Karawang” jelasnya.

Untuk itu, dirinya berpesan kepada seluruh Wisudawan yang baru diWisuda, agar harus terus berjuang kalian adalah pahlawan pejuang tenaga kesehatan yang tentunya akan terus berjuang agar bisa meningkatkan angka derajat kesehatan khususnya di Kabupaten Karawang ini. Wisuda adalah titik awal  dan pendorong motivasi kalian menempuh hidup agar lebih dimudahkan dalam hidup. bila dilanjutkan bekerja bisa dijadikan untuk modal agar bisa langsung di terapkan untuk kontribusi di perusahaan tersebut, bila yang dilanjut di dunia usaha wirausaha bisa menerapkan skill dan ilmu yang didapat agar bisa sukses dalam menjalankannya dan juga kepada yang melanjutkan pendidikan ke jenjang yang tinggi bisa sebagai modal untuk terus belajar dan menuntut ilmu” ungkap Plt Bupati ini

Terakhir Bupati juga berpendapat wisudawan kehadirannya sebagai aset berharga bagi daerah, diharapkan menjadi pelopor bagi percepatan pembangunan, khususnya dalam meningkatkan IPM Kabupaten Karawang, kepada wisudawan yang sudah memiliki profesi agar bisa mengabdikan dirinya hidupnya bagi pembangunan pendidikan khususnya pembangunan manusia Indonesia seutuhnya dan masyarakat Indonesia seluruhnya terutama dalam menyongsong Masyarakat Ekonomi ASEAN Tahun 2015 ini juga bisa menjadi SDM unggul bisa bersaing dengan orang Jepang Korea dan lain sebagainya kami Pemkab tidak butuh IPK bagus namun tidak bisa kontribusi jadi yang saya inginkan IPK bagus dan juga miliki kontribusi yang baik pula saya sebagai kepala daerah ingin mengajak hayu babarengan urang bangun Karawang”tegasnya.

Usai memberikan arahan Plt Bupati dr Cellica performance menyanyikan lagu lawas Cinta milik Broery berduet dengan petinggi Stikes Karisma, dan menunjukan bukti kecintaan kepada para lulusan Stikes agar bisa menjadi SDM Unggul dan bisa cinta kepada daerah Kabupaten Karawang. (sak)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here