Reuni Akbar 1992-2015 SMTP – SMKN 1 NABIRE KE 26 TAHUN

0
981

1

NABIRE PAPUA -Zonadinamika.com, Hari ini tanggal 14 Maret 2015 Merayakan Hari Ulan Tahun SMTP-SMKN1 Nabire ke 26 Tahun.”Waktu Pelaksanaan kegiatan berlangsung dari tanggal 16 Februari 2015 sampai dengan tanggal 14 Maret 2015”.

Sekolah ini dulu di kenal Sekolah Menengah Teknologi Pertanian (SMTP) dan nama sekolah ini berubah jadi, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri 1 Nabire, Sekolah ini mengeluarkan sekian ribu orang yang berkualitas dari berbagai jurusan seperti, Budidaya Peternakan, Budidaya Perikanan, Budidaya Pertanian, Mekanisasi Pertanian, Teknik Informatika (TI).

“Sekian Ribu Orang alumni akhirnya bertemu kembali di Sekolah untuk melihat tempat belajar mereka waktu massa Pucuk-Pucuk di SMTP-SMKN1 Nabire”.

Ketua Panitia Reuni Akbar sekalian HUT SMTP-SMKN1 Nabire, Bapak Gerge sampaikan dalam sambutannya, selamat datang seluruh Peserta atau Alumni dari Sekolah ini karena sekolah ini banyak mengeluarkan alumni dan kini sudah leluasa di wilayah pelosok di Tanah Papua

Bapak Gerge juga sempat sampaikan pada sambutannya bahwa, saya banggah kepada Semua Alumni karena di bidang Peternakan,Pertanian dan Perikanan di Papua kebanyakan dari Alumni Sekolah ini.

“Ketua juga mengakui karena Sekolah ini Memupuk semangat Kompotensi yang Positif,Sportif dan Inovatif”. Dan Menumbuhkan Rasa Cinta terhadap Almamater dan membina silaturahmi dan kepedulian terhadap seluruh anggota keluarga besar SMK N1 Nabire Papua.

Panitia meminta berterimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan support kepada Panitia dalam hal pemberian bantuan untuk pelaksanaan kegiatan memperinggati HUT SMK N Nabire yang ke 26 tahun, sehingga semua kegiatan yang telah direncanakan oleh panitia dapat terlaksana dengan baik. ”Dirinya juga berharap untuk harapannya, kerja sama antara pihak pihak/sporship yang telah membantu kami dalam Menyukseskan kegiatan HUT SMK N 1 Nabire tahun 2015 ini akan berlanjut tahun yang akan datang”.

Mewakili Bupati Kabupaten Nabire, Asisten I Setda Drs. I wayan Mintaya, Menyampaikan dalam SambutanBupati bahwa, SMK Negeri 1 yang dulunya dikenal dengan Sekolah Menengah Teknologi Pertanian yang di fokuskan untuk mendidik para siswa dan siswi menjadi insane yang cerdas, budi pekerti luhur serta trampil di bidang Pertanian,Perkebunan,Perikanan dan Peternakan dengan memanfaatkan Teknologi Informasi maupun Teknologi Tepat Guna.

Pemerintah Kabupaten Nabire Percaya bahwa SMK Negeri 1 Nabire Merupakan Sekolah Unggulan yang telah menghasilkan para Alumni yang berperan di berbagai bidang baik di Pemerintahan dan Dunia Usaha maupun Profesi lainnya.

Mantan kepala Sekolah SMK Negeri 1 Nabire J.M. Ramandey, S.TP menyampaikan dalam sambutannya kepada semua jajaran guru dan Alumni SMK Negeri 1 Nabire harus kerja sama demi memajukan Sekolahnya karena saya melihat SMTP-SMKN1 adalah sekolah Pertanian yang satu-satunya di Kawasan Papua Tengah.

Pembubaran Panitia yang dilaksanakan di Pantai Budi Nabire, dirinya mengakui Sekolahnya yang ia sempat memimpin selama beberapa tahun dan kini ia di percayakan sebagai ketua Dekan Fapertanak di USWIM Nabire Papua.

Mantan Kepsek Bapak J.M.Ramandey juga memberikan saran Kepada Panitia bahwa,untuk kedepan harus kerja sama dengan Guru-guru dan Alumni supaya kegiatan seperti ini untuk kedepan bisa berjalan dengan baik dan terkoordinir”. (PAY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here