Beltim Bakal Miliki Sekolah Penerbangan Lion Air

0
246

 

Beltim ,Zona Dinamika ,com.
Pada Tahun 2014 ini Maskapai Penerbanganan Lion Air akan mendirikan sekolah Penerbangan di Belitung Timur (Beltim) .Berarti Beltim bakal ada sekolah Penerbangan. Selain mencetak para pilot untuk penerbangan komersil dan juga mencetak para Pramugari. Serta melatih siswa SMK di Beltim dalam memberikan pelatihan bisa memperbaiki Pesawat terbang . “Kita rencanakan pada Tahun 2014 inilah pesawat latih sudah masuk dan masalah lahan sudah kita persiapkan tinggal mereka (lion air) yang bangun landasan serta fasilitas lainya ,” Kata Bupati Belitim Basuki T Purnama didampingi Kepala Dinas Perhubungan Beltim ,Kesumajaya kepada Zona Dinamika ,com setelah. Selesai Apel Akbar peringatan Anti korupsi se Dunia bertempat dihalaman Kantor Bupati Pemda Beltim .
Harapan Basuri T Purnama , sekolah yang di dirikan di wilayah Beltim dapat berkembang seperti adanya Aero space University berkualitas Eropa . Dan Basuri T purnama adeknya Ahok Wagub DKI ini berharap banyak Peminat yang dari luar termasuk luar Negeri datang ke sini untuk. Masuk ke sekolah Penerbangan maupun teknisi Penerbangan di Bumi Belitung yang kini sudah digelar seantero Dunia sebagai dari Laskar Pelangi.
“PujiSyukur , Perusahaan penerbangan Lion Air membuka. Sekolah Penerbangan di Belitung yang pada akhirnya akan sangat berdampak. pada perkembangan Daerah Belitung ,khususnya Pemda Beltim ,”kilahnya optimis. Basuri kepada Para wartawan. Kepada wartawan Zona Dinamika ,com. Basuri mengatakan Putera. Puteri bersekolah disini, Orang luar daerah maupun , luar Negeri tentu bawa uang banyak untuk keperluan selama belajar .. Dan bagi Putera Puteri kita sebagai generasi penerus ada peluang dan kesempatan untuk menjadi Pilot ,Pramugari dan teknisi pesawat terbang ,”jelas Basuri ioptimis dan semangat.

Sedangkan Kesumajaya selaku Kepala Dinas Perhubungan  Beltim ,memaparkan bahwa Pihak Lion Air pada Tahun 2014 ini yaitu Bulan Agustus akan membuat landasan dan fasilitas sekolah dibangun yang tahap awal akan menyiapkan Pesawat latih sebanyak 4 buah , dan setelah tahap pertama tersebut terealisasi ,baru pesawat pesawat latih dan segala fasilitas sarana lainya menyusul •(Use)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here