Kades Karyamakmur Pimpin Diskusi Persiapan Sambut HUT RI Ke- 72

0
9
Karawang, Zonadinamika.Com: Dalam Rangka menyambut HUT RI ke 72 tepatnya tanggal 17 agustus 2017, para aparatur Desa Karyamakmur kecamatan Batujaya bersama Kepala Desa Karyamakmur Hartasim mempersiapkan perlombaan dan hiburan untuk memeriahkan HUT RI ke 72. Rapat perisiapan tersebut di kediaman Kepala Desa, Jum’at (11/8/2017) siang. Rapat persiapan HUT RI ke 72 yang di hadiri semua pegawai Desa Karyamakmur di pimpin langsung oleh kepala Desa (Kades).
Dalam sambutannya Kepala Desa Karyamakmur Hartasim atau yang biasa di sapa Ipung menyampaikan, Dalam Rangka menyabut kemerdekaan kita harus ikut andil dan memeriahkannya bukan hanya di Desa saja kita pun harus ikut dalam kegiatan yang di selenggarakan oleh kecamatan besok hari sabtu tanggal 12.7.2017 yaitu gerak jalan mulai star dari candi jiwa dan Finish di lapangan Batujaya kita akan mengirimkan 2 regu saja. Yang terpenting ke kekompakkan, serius dan saling kerjasaama. Ujar Kepala Desa Karyamakmur
Masih kata Hartasim, Saya berharap lomba gerak jalan dari Desa Karyamakmur jadi juara satu tingkat Kecamatan di tahun 2017 ini ya minimal juara dua. “Saya berpesan dan saya tegaskan semangat,serius,kompak, jangan bercanda saat perlombaan, kalaun kita kompak dan kerjasama yang baik pasti menang”. Ujarnya dalam sambutannya
Desa Karyamakmur dalam menyambut HUT RI ke- 72 sangat antusias pasalnya Desa tersebut mengadakan hiburan yang luar biasa memanggil Topeng “MADIH” hiburan tersebut akan di adakan di halaman Kantor Desa Karymamur Kecamatan Batujaya pada malam tanggal 18.08.2017 ya, usai perlombaan 17 agustus, lomba-lomba antaranya jalan santai, panjat pinang dan lomba tradisional untuk anak anak.
“Hadiah sudah kami sediakan oleh panitia seperti kursi  dan masih banyak hadiah hiburan lainnya, untuk anggaran sendiri hasil gotong-royong warga Desa Karyamakmur dalam lomba tersebut di dukung semua dari tingkat BPD, LPM, apartur Desa, Karang Taruna dan para tokoh masyarakat”. Hal tersrebut di sampaikan Kepala Desa,Jum’at ( 12/8).
Di tambahkannya Kades, “Saya berharap para juri dikecamatan independen dan bener bener menilai sesuai apa yang di nilai bagus”. Tegasnya (Wasim)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY