Dinas Koperasi dan Kodim 0805 Ngawi Gelar Donor Darah.

0
31

NGAWI-Zonadinamika.com. Donor darah yang diikuti oleh anggota Kodim 0805 Ngawi  resmi dibuka di gedung Kantor Dinas Koperasi, Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perindustrian Kab. Ngawi, Jalan PB. Sudirman No.20, Margomulyo, Kec. Ngawi, Kab. Ngawi, Senin (10/7//2017).

Kegiatan donor darah ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Koperasi ke-70  yang dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Ngawi Ony Anwar, ST.MH, yang juga dihadiri oleh anggota jajaran Kodim 0805 Ngawi.

Wakil Bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang rela mendukung kegiatan donor darah dalam rangka HUT Koperasi Ke-70  semoga donor darah para bapak maupun ibu yang di berikan untuk sosial dan di berikan kepada yang membutuhkan menjadi amal kita.

Dengan tambahnya umur yang ke 70 Koperasi semakin maju dan meningkat kerja keras untuk memajukan koprasi tersebut dan selalu bekerja di cintai semua konsumen. Bagi suatu negara koperasi memiliki peran yang sangat penting begitu juga negara-negara maju ternyata dengan berkoperasi  ekonomi masyarakat akan terlindungi.

“Diharapkan dengan kegiatan yang didukung oleh Komando Distrik Militer (Kodim) 0805 Ngawi ini dapat memberikan manfaat bagi saudara kita yang sangat membutuhkan,” ujar Wakil Bupati yang akrab disapa Mas Ony.

Peserta donor darah ini selain anggota Kodim 0805 Ngawi juga diikuti anggota Yon Armed 12 Kostrad, donor darah kali ini diikuti oleh 65 peserta termasuk anggota Kodim 0805  Ngawi,” timpal Serda Sujarwo, salah satu peserta donor darah dari Kodim 0805 Ngawi. (Dim 0805/Ngw)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY