TNI Polri di Blitar Olah Raga Bersama Keluarga Besar ASN

BLITAR-Zonadinamika.com. Satukan rasa, jiwa korsa, kekompakan dan persaudaraan, antar sesama aparat negara tentunya harus selalu diabadikan, mengingat selaku abdi negara haruslah memiliki rasa satu jiwa yaitu menyatu di segala bidang.
 
Kapolres kota blitar AKBP Heru Agung Nugroho S.ik,  sebagai penggagas acara dan pengambil apel, menyampaikan bahwa olah  raga ini,  tidak hanya menghasilkan rasa sehat akan tetapi sesuai semboyan pemkot blitar rukun agawe santoso dapat terwujud. “Mari kita jaga situasi yang kondusif di blitar ini dipertahankan, sebagai pilar atau kekuatan yaitu rasa kebersamaan dapatlah dibuktikan dengan berolah raga bersama seperti di pagi ini”, kata Kapolres.
 
Olah raga yang diadakan di alon-alon kota blitar jumat (10/03) dihadiri sekitar 1500 personil ASN yang berada di lingkup kota blitar. Acara didahului dengan senam pagi bersama dan dilanjutkan dengan olah raga tradisional serta di bagikan hadiah menarik yang menggiurkan yaitu 1 unit spm honda beat, 3 sepeda ontel, kulkas serta  hadiah doorprice lainnya.
 
cukuplah meriah di acara pagi ini dengan alunan musik cadas yang mengiringi senam segala usia santai tapi sehat, irama musik terus mengalun seakan akan juga turut melengkapi kebahagiaan para peserta senam dibawah instruktur senam. Gerakan mulai kaki, badan dan kepala semua bergerak mengikuti setiap ritme irama lagu, musik dangdut, jazz, disco berbaur jadi satu yang dikemas dalam alunan musik terdengar sangat apik, merdu hingga tak terasa waktu stengah jam lebih dibuat  untuk bergoyang dalam  senam bersama.
 
Walikota Blitar Samanhudi Anwar yang juga merupakan penggagas acara menyampaikan bahwa acara ini hendaknya selalu dipelihara, mengingat kita sebagai aparat negara kadang terlena dengan kesibukan pekerjaan yang cukup menyita banyak waktu, sehingga jarang bertemu dan tak mengenal antar aparat, dengan adanya olah raga ini sedikit banyak akan saling mengenal antar aparat negara, jelasnya.
 
Dandim 0808 letkol Arh. Suryadani memberikan arahan bahwa disamping rasa kompak yang diperoleh, nantinya rasa tertib aman dan  damai dilingkungan Blitar akan tercipta dengan sendirinya, kalau aparatnya kompak pasti untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman tidak mengalami kendala yang berarti, ungkapnya. (Penrem081)
banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan