Mulai Hari Senin: Pertandingan Sepak Bola Ipmanapandode Cup V Masuk Pada Babak 8 Besar

0
670

NABIRE, Zonadinamika.com- IPMANAPANDODE CUP V Kota Studi Wilayah Barat Indonesia atau biasa di sebut Jawa Bali yang setiap tahunnya di gelar di Lapangan hijau akhirnya Pertandingan tersebut masuk pada babak delapan Besar di Lapangan Hijau Sapta Marga Kodim Nabire.

Ketua Panitia Natal Jawa dan Bali Elias Pekei Menyatakan, Untuk pertandingan Pencarian Dana bukan hanya kali ini saja, tetapi kami Mahasiswa Jawa Bali Mengadakan Pertandingan di Setiap Tahun; Kata Elias Saat di Wawancarai.

Lanjut Pekei, Tahun ini teman-teman Mahasiswa Jawa Bali mempercayai kami sebagai tuhan rumah di Wilayah Jawa Timur yaitu Kota studi Surabaya, karena tahun kemarin di wilayah barat yaitu Kota Studi Bandung dan Tahun Depan di Wilayah Jawa Tengah.

Elias Juga Menjelaskan, “Organisasi Mahasiswa Asal Suku Mee yang Anak-anak selalu di sapa IPMANAPANDODE (Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai di Pulau Jawa adalah terdapat beberapa Kota Studi yaitu di Wilayah Jawa tengah memiliki Empat kota studi antara lain, Semarang Salatiga,Jogyakarta dan Solo, Wilayah Barat Memiliki Tiga Kota studi adalah Kota Studi Jakarta,Bogor dan Bandung dan juga Wilayah Jawa Timur Memiliki Dua Kota Studi yaitu Surabaya dan Malang”. Terangnya.

Saat Di Wawancarai Oleh Wartawan Media ini di Lapangan Kodim, dirinya mengampaikan tentang gelarnya pertandingan Untuk Pertandingan Sepak Bola hari senin tanggal 14 september 2015 mereka sudah memasuki delapan besar.

ada 20 (dua Puluh) Club yang sudah masuk dalam 8 besar adalah”Full A.” Amejabal,Cm FC,Wadou FC dan Wamuya FC “Full B” Regas FC,Decer Boy’s, Alie FC dan Cartenz FC.”Full C” Repbucen B FC,Maneta FC,Wami Star FC dan Ksatria FC.” Full D” The Eee FC,Koteka FC,Repbucen A,Yamewa FC dan Ksk FC.

“Kata Elias, Pertandingan Futsal,Basket dan sepak bola putri masih terbuka sampai pertandingan Sepak bola dan bola volly berakhir”.

Selama Kegiatan di Nabire mereka juga melakukan kegiatan Pertandingan Sepak Bola Putra dan Putri, Futsal,Basket Bola Volly, Karaoke dan semua pertandingan ini usai Panitia mengambil keputusan akan mengadakan Konser Musik di Taman Gizi Oyehe

Keluarga Besar Alumunni Mahasiswa Ipmanapandode Jawa Bali yang berdomisili di Kabupaten Nabire juga sering datang di Kantor KNPI Kota Lama untuk Karaoke demi mencari Dana Natal yang Gelar Pada Tanggal 27 Desember 2015 sampai tanggal 2 Januari 2016 di Surabaya Jawa Timur. (Petrus Amoye Youw)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY