TMMD ke 99 di Kecamatan Sungkai Barat Lampung Utara.

0
20

LAMPUNG UTARA – Zonadinamika.com.Komandan Korem (Danrem) 043 Garuda Hitam (Gatam) Lampung tutup rangkaian kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 di Kecamatan Sungkai Barat Lampung Utara.

Kehadiran ‎Danrem 043 Gatam ‎Kolonel Inf Hadi Basuki, Sos, MM, bersama sejumlah Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) di lingkup Korem 043 Gatam itu didampingi oleh Dandim Kota 0410 Bandar Lampung ARM Letkol Didik Harmono, Dandim Lampung Utara Letkol Inf Raden Daniel Bahtiar Kurniawan, ‎Dandim Lambar, Letkol Iskandar, Lamteng Letkol Inf Jajang Kurniawan, ‎Wakil Bupati Sri Widodo, ‎Kapolres Lampung Utara AKBP Esmed Eryadi, disambut dengan tarian sigeh penguten dari asuhan Kisna Saputra dan Sobirin, di lapangan Pondok Pesantren Istiqlal, Desa Kubuhitu, Kecamatan Sungkai Barat, Rabu (2/8/2017).

Turut hadir dalam acara penutupan tersebut selain sejumlah pejabat tinggi dari Kesatuan TNI, Polri di Lampung itu juga dihadiri oleh Asisten 1 Pemkab Lampung Utara Yuzar, bersama perwakilan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), camat, dan kepala desa se-Kecamatan Sungkai Barat.

Dalam laporannya Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Inf Raden Daniel Bahtiar Kurniawan,‎ menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD ke-99 yang dilakukan satgas telah selesai 100 persen.

“Pembukaan badan jalan sepanjang 4,5 meter dengan lebar 6 meter, pembangunan jembatan ukuran lebar 4 meter dengan panjang 6 meter 1 unit, pembangunan Masjid An-Nur dengan ukuran 10 X 10 meter 1 unit, dan pembangunan gorong-gorong buis beton sebanyak 4 unit telah selesai 100 persen,” kata Dandim.

Selain kegiatan fisik, lanjut Dandim 0412 Lampung Utara Letkol Inf Raden Daniel Bahtiar Kurniawan, giat TMMD ke 99 tahun 2017 yang dilaksanakan di Desa Kubuhitu dan Desa Gunung Maknibai, Sungkai Barat itu juga dilaksanakannya kegiatan bakti sosial dalam bentuk sunatan Masal, ‎pengobatan gratis hingga pada kegiatan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan obat-obatan atau narkoba. (tama)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY