Kunjungan Wasrik Internal Itdam V/BRW di Kodim 0807/Tulungagung.

TULUNGAGUNG-Zonadinamika.com. Bertempat di Kodim 0807/Tulungagung Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 17 Tulungagung dilaksanakan Wasrik Internal Itdam V/Brw pada Triwulan II TA. 2017 yang dipimpin Irdaum Itdam V/Brw Letkol Inf Supriyo beserta 3 orang. Kamis(20/7/17).

Tim yang berkunjung ke Kodim 0807/Tulungagung adalah Tim A yang di ketuai Irdaum Itdam V/Brw Letkol Inf Supriyo dengan anggota Pabanda Ku Itdam V/Brw Mayor Cku Arif Supriyatno, SE, Pabanda Pers dan Log Itdam V/Brw Mayor Inf Sriyono, S.Pd, dan Pabanda Intel dan Ter Itdam V/Brw Mayor Kav Subandi.

Pelaksanaan Wasrik diruang data dihadiri seluruh Staf Dim 0807/Tulungagung diawali dengan penyampaian oleh ketua Tim A Letkol Inf Supriyo (Irdaum Itdam V/Brw) bahwa Kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) rutin dilaksanakan Itdam ataupun pengawasan fungsional lainnya, bukan dimaksudkan untuk mencari-cari kesalahan dari obyek pemeriksaan, tapi untuk mengetahui sejauh mana masing-masing satuan kerja (Satker) telah bekerja melaksanakan program yang dirancang dengan mengedepankan efisiensi dan efektivitas, serta sumber daya yang tersedia guna mencapai tujuan dan sasaran yang di harapkan.

Selesai melaksanakan pengecekan Produk administrasi Staf, Tim Wasrik menuju Koramil 0807/01 Kota mengecek Produk admistrasi yg ada di Koramil., Data yang diperiksa tim Wasrik nantinya diberi atensi guna perbaikan ke depan, yang harus disesuaikan dengan pertanggungjawaban yang akurat, sehingga laporan terutama yang berkaitan dengan pertanggung jawaban pengguna anggaran dari satuan akan lebih baik kedepannya dan segera diperbaiki yg sudah menjadi temuan oleh tim Wasrik.(dim07)

 

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan