Warga Waspadai Tanah Longsor dan Retak di Kec. Bendungan.

TRENGGALEK-Zonadinamika.com. Bendungan – Bertempat di Mushola Dusun Winong Desa Sumurup dilaksanakan rapat koordinasi dengan warga membahas mengenai dampak dari tanah longsor dan tanah retak yang terjadi pada beberapa bulan yang lalu, untuk mencari solusi terbaik bagi warga yang terdampak langsung apabila terjadi bencana, Kamis (20/07/2017).

Hadir dalam Kegitan tersebut Camat Bendungan Bapak Nurkolik, Danramil 0806/04 Bendungan Kapten Inf Maeran, Kapolsek Kec. Bendungan AKP Sukene, MUI Kec. Bendungan Bapak Umar Sanusi, Dinas Sosial Bapak Sunaryo, Satpol PP Bapak Anna Wahyudi, Kades Sumurup Bapak Seno, Perwakilan warga masyarakat Dusun Winong RT. 14 dan RT. 15 Desa Sumurup.

Camat Bendungan Nurkolik menyampaikan Rapat koordinasi siang hari ini membahas mengenai dampak dari tanah longsor dan tanah retak yang terjadi pada beberapa bulan yang lalu serta mencari solusi terbaik bagi warga yang terkena dampak langsung terutama di RT. 15 Desa Sumurup.

Jumlah warga yang terdampak langsung di R.T 15 Dusun Winong sebanyak 57 KK (175 Jiwa), yang tidak terdampak langsung di RT. 14 jumlah 65 KK (197 Jiwa), ‘ ujarnya.

Sedangkan tanggapan dari Dinas Sosial Bapak. Sunaryo mengatakan Kami akan merespon permasalahan warga masyarakat dan melaporkan ke pimpinan yang lebih atas dan pada hari juga ini dilanjutkan Rakor di Kabupaten, “ tuturnya.(Feri)

banner 468x60

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses

Tinggalkan Balasan