Danrem 081/DSJ Berpamitan Jelang Akhir Jabatan

0
26

MADIUNZonadinamika.com  Selesai melaksanakan Upacara Bendera yang dilaksanakan secara rutin setiap hari senin, seluruh anggota TNI dan PNS Korem 081/DSJ  dan Satdisjan Jajaran Korem 081/DSJ langsung masuk Aula untuk mengikuti Jam Komandan yang dilaksanakan di Aula Korem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun.Senin(10/7/17).

Mengawali arahannya Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Piek Budyakto  menjelang akhir jabatannya mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh prajurit dan PNS yang telah mendukung dan bekerjasama dalam setiap pelaksanaan tuga selama menjabat di Korem 081/DSJ, sengoga kebersamaan kita selama ini bisa untuk mendorong kinerja kita kedepannya.

Pada kesempatan itu, Danrem 081/DSJ juga menyampaikan dalam menjalankan tugas tentunya banyak kekurangan-kekurangan untuk itu kita harus selalu dan tetap berusaha yang terbaik. Diantara kita harus saling mengingatkan sehingga tidak terjadi pelanggaran. Setiap yang kita lakukan pasti akan mengandung unsur resiko.

Bekali diri dengan kemampuan dan ketrampilan yang baik dan bermanfaat. Dalam mengikuti latihan Yongmoodo supaya diperhatikan petunjuk dan arahan dari pelatih serta kuasai teknik yang benar, utamakan faktor keselamatan dalam berlatih. Tegas Danrem

Lebih lanjut Danrem mengatakan Kita sebagai manusia harus tetap menjaga hubungan silaturohmi jangan sampai terputus. Selain itu jaga keharmonisan dalam berumah tangga didik anak- anak kalian agar menjadi anak yang baik dan berguna bagi nusa dab bangsa, pungkasnya.(pen81)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY