Tidak Ada Prajurit Yang Hebat, Yang Ada Adalah Prajurit Yang Terlatih

0
48

TULUNGAGUNG-Zonadinamika.com. Kenaikan pangkat bukan merupakan hadiah atau pemberian dari komando atas namun kenaikan pangkat merupakan hasil kerja keras di barengi dengan fisik yang mampu sesuai kreteria umur, untuk itu Kodim 0807/Tulungagung selalu melatih prajuritnya sebelum melaksanakan Tes Samapta dengan baik yang dilaksanakan oleh Korem maupun Yang dilaksanakan oleh Kodam.

Bertempat di lapangan Rejo Agung Kec. Kedungwaru Kab. Tulungagung seluruh  Prajurit yang akan diusulkan Kenaikan Pangkat periode 1 April 2018 melaksanakan kegiatan pembinaan Garjas namun tentunya sebelum melaksanakan garjas untuk mengetahui kesehatan peserta latihan di adakan pemeriksaan tensi oleh poskes Tulungagung.

Di harapkan dengan latihan yang rutin  pada saat di ambil nilai garjas akan bisa memenuhi persyaratan  selain itu juga untuk menunjang kegiatan tugas sehari hari yang tentunya membutuhkan fisik yang prima. Karena perlu diingat bahwa ada istilah “TIDAK ADA PRAJURIT YANG HEBAT, YANG ADA ADALAH PRAJURIT YANG TERLATIH”(dim07)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY