Danramil 0807/01 Pimpin Pengamanan Kebaktian Kebangunan Roban Umat Kristiani Tulungagung

0
53
TULUNGAGUNG-Zonadinamika.com. Selasa(21/3/2017) Umat Kristiani Kabupaten Tulungagung menyelenggarakan  kerohanian Kebaktian kebangunan Roban (KKR), yang bertempat di Halaman GOR Lembu Peteng Jln, Soekarno Hatta 
 
Kegiatan KKR Umat Kristiani Kabupaten Tulungagung kali ini  dengan tema mukjizat pemulihan sebagai penanggung jawab Ps. Dr. Elish Purwaningsih SE.MA (Ketua KKR nada dan doa Tulungagung) dengan pembicara  Pdt. Dr. ir. Niko Njotorahardjo (Jakarta) di hadiri sekitar 4000 orang umat Kristiani Kab. Tulungagung, Trenggalek dan Blitar.
 
Hadir Pula dalam kegiatan tersebut Bupati Tulungagung Sahri Mulyo SE MSi, Kapolsek Tulungagung Kota Kompol Mustofa SH, Danramil 0807/01 Kodim Tulungagung Kapten Inf. Darman, dan Pdt. Dr. Ir. Niko Njotorahardjo dari Jakarta. 
 
Pengamanan melibatkan beberapa Anggota TNI POLRI dan Satpol PP sebagai pengaman guna menghindari hal-hal yang tidak dinginkan.
 
Dalam kata sambutan Bupati Tulungagung Sahri Mulyo SE MSi menyampaikan semoga kegiatan ini mampu memberikan manfaat bagi kita semua, terutama bagi peningkatan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa saling mencintai dan bersama-sama berbuat kebajikan, demi kebahagiaan umat manusia.
Kita menyadari, bahwa bangsa kita adalah bangsa yang majemuk terdiri dari suku, agama, etnis, bahasa dan budaya, tidak ada cara lain untuk menghadapi kemajemukan itu, kecuali dengan membangun kebersamaan, saling menghormati, serta saling menghargai perbedaan masing-masing.
Lebih lanjut Bupati Mengatakan Kemajemukan bangsa harus kita sikapi dengan penuh rasa syukur, keragaman yang kita miliki harus kita terima sebagai anugerah dari Tuhan Yang Maha, tegas Sahri Mulyo SE MSi.
 
Kegiatan dilanjutkan Persembahan doa dari team Jakarta di pimpin oleh Pdt. Dr. ir. Niko Njotorahardjo.(Dim 07/ Pen 081).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY