Pembinaan Keluarga Besar TNI oleh Kodim 0802/Ponorogo

0
67
PONOROGO-Zonadinamika.com. “Melalui Pembinaan Keluarga Besar TNI Kita Tingkatkan Solidaritas Serta Soliditas Organisasi PPM dan FKPPI guna mendukung Tugas Pokok TNI AD” itulah tema yang diusung oleh Kodim 0802/Ponorogo dalam  Pembinaan Keluarga Besar TNI Tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Staf Teritorial Kodim 0802/Ponorogo dengan Penanggungjawab Pasi Ter kodim 0802/Ponorogo Lettu Inf Bambang Supriyanto bertempat di Aula Makodim 0802/Ponorogo yang diikuti sekitar 100 orang. Selasa(21/3/17)
 
Kegiatan tersebut di hadiri oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo diwakili oleh Kasdim Mayor Arm Timbul Moejihartoyo, SPd, Pasi Ter Kodim 0802/Ponorogo Lettu Inf Bambang Supriyanto, Ketua Pebabri Kab Ponorogo Letkol Purn. Lahuri, Ketua PPAD Ponorogo Kapten Purn. Ruslan, Ketua FKPPI Ponorogo Ranu Prasetyo, Ketua LVRI Ponorogo Kapten Purn Nur Hadi, Ketua PPM diwakili oleh Edi Tri wicahsono, Ketua Persit KCK Cab XVI Kodim 0802/Ponorogo Ny. Tri Slamet Sarjianto.
 
Kasdim 0802/Ponorogo Mayor Arm Timbul Moejihartoyo, SPd yang mewakili Dandim myampaiakan Satu satunya yang bisa bersatu cuma KBT semenjak reformasi sampai sekarang tapi itu sangat pengaruh bagi anak cucu kita. Tugas kita panjang bagaimana sumbang seh sejarah kita sampai saat ini berkurang. Sekarang Ajaran Komunis sedang berkembang gimana caranya kita untuk mencegah dan menguranginya jangan sampai negara ini hancur gara-gara orang yang tidak bertanggung jawab.
 
Lebih lanjut Kasdim mengatakan untuk anak kita wajib ikut anggota FKKPI, satuan kodim ini milik kita semua mari kita jaga bersama jadi semakin banyaknya yang ikut FKKPI, PPAD, LVRI dan lain lainya itu semua butuh motivasi dari kita semua. Dengan acara ini, mari kita bina silahturohmi demi memupuk jiwa kekompakan para FKPPI, LVRI, PPAD untuk sarana di kodim bisa di pakai.
 
Sedang Ketua Pebabri Kab Ponorogo Letkol Purn. Lahuri menyampaikan untuk yang pensiun mendatang supaya bergabung di Pepabri jangan sampai di kasih tahu terus menerus dan khususnya dari Purna dari rekan kita yang belum bergabung segera bergabung juga istri Purna soalnya tetap aktip. Jangan sampai menunggu di perintah kita sudah tua malu untuk di marahi gara-gara suruh bergabung masuk Pepabri.
 
Pada kesempatan tersebut Ketua PPAD Kab Ponorogo Kapten Purn. Ruslan juga menyampaikan bahwa Kita semua wajib masuk Pepabri Khususnya TNI AD memberi contoh yang terbaik. Intinya satu Khususnya kita wajib mengikuti perkembangan masa kini yang semakin merosot jangan sampai Pimpinan di atas menegor kita semua kita malu kalau kita setiap kali kena tegoran. PPAD di Kab Ponorogo semakin lama semakin berkurang untuk personil yang hadir.
 
Untuk Era sekarang kita ikuti saja yang penting kita sehat demi masa depan anak cucu kita yang akan mendaftar TNI AD dan untuk kedepan kita semua terlibat AMD biar tua kita tetap semangat demi mewujudkan impian masa depan Bangsa Negara Indonesia yang tercinta ini.(Oen/pen81)

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY