Oknum TNI Satgas Intel RI-RDTL Jadi Mafia BBM?

0
1001

Atambua-Zonadinamika.com, Dugaan Mafia BBM (Bahan Bakar Minyak) jenis minyak tanah yang dilakukan oleh oknum Satgas Intel RI-RDTL yang dimainkan oleh anggota satuan Yonif 744 atas nama Gusti dan Putu Laksana yang  diketahui melalui telefon seluluernya, Jumad, 02/10/15.

Menurut informasi yang didapat melalui via sms yang beredar bahwa kedua oknum TNI tersebut bekerjasama dengan warga sipil yang bertugas menadah minyak tanah di rumah mereka masing-masing.
Beberapa oknum warga sipil tersebut diantaranya; Primus Judi, Ose, Om Gab.

Mereka bekerjasama melalui sms dengan cuplikan sms sebagai berikut;
“Atb Primus Judi, Malam Abang, Posisi dimana?

Oc bang nanti keadaan bagaimana baru saya sms bang, Ose 8414, dum truck kuning, jembatan motabuik turun ke kiri.

Gusty, bang, pokoknya tenang aja, nanti ada hal-hal yang penting menyangkut apa aja saya akan beritahukan pada abang, mau tentang minyak lewat.

Gusty, abang pokoknya kalau minyak lewat saya akan kabarkan, asalkan abang jangan bilang2 ma orang bahwa saya yang kabarin semua ini, saya hanya mau membantu aja.

Depan POM Wekatimun rt 25. Rumah om Gab.  Putu Laksana, itu didalam mobil ada minyak pot. Gusti, saya yang kabarin semua ini, saya hanya mau membantu aja.

Primus Judi, di haliwen kakak, ada maen kah sekarang”Dump truck 8414, kijang carry hitam. Gang sebelah kanan pos motaain 2, rumah ada pohon besar, pos nunura,” Kata Pelaku Menurut SMS yang diterima.

Menurut Sms tersebut, bahwa pelaku menadah BBM jenis minyak tanah di rumah Om Gab dengan alamat RT 25 depan pertamina wekatimun, Kelurahan Umanen, Kecamatan Atambua Barat.

Mereka melakukan aksinya melewati jalur pos Nunura perbatasan Motaain-Timor Leste dengan jasa aparat keamanan setempat.

 

(NF).

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY