Istri Dituduh Punya PIL, Suami Pukul Dini Hingga Lembam-Lembam

0
283

istri

MEDAN,Zonadinamika.com. Ikhsan Kurniawan Siregar tega memukul istrinya Dini di kediaman mereka di Jalan Pembangunan II Krakatau, Medan ini hingga mengalami luka lembam di wajah hingga mengenai pelipis mata sebelah kiri, kaki, tangan dan dibagian dada korban.

kasus penganiayaan itu terjadi dipicu lantaran suami cemburu dan menuduh istrinya telah selingku dengan pria lain. Tidak terima diperlakuan seperti itu, ibu beranak dua ini melaporkan suaminya Ikhsan ke Polresta Medan didampingi keluarganya.

“Aku tidak ada selingkuh dengan siapapun, kalaupun saya punya teman pria itu hanya sebatas teman saja dan bukan sebagai selingkuhan,” ujar Dini kepada Zonadinamika. Online saat hendak membuat Laporan Polisi (LP) di Polresta Medan, Minggu (29/3/2015).

Menurut Miswar yang selaku Om korban mengatakan suami korban melakukan penganiayaan tersebut untuk menutupi keborokan suaminya

“Mungkin dia (suami korban) yang telah selingkuh, makanya untuk menutupi keborokannya istrinya dituduh telah selingkuh dengan pria lain,” ujar Miswar.

Miswar menambahkan, dalam kondisi lembam-lembam korban datang kerumah untuk mengadukan kelakuan suaminya terhadap dirinya,”saya dipukul suami ku om,” kata Miswar menirukan ucapan Dini kepadanya.

Kemudian karena Om nya tidak tega dan merasa iba dengan kondisi yang dialami keponakannya, lantas Miswar menyarankan agar Dini melaporkan suaminya ke polisi.

Singkat cerita Dini yang didampinggi Om nya mendatanggi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Medan untuk melaporkan suaminya atas tuduhan telah melakukan tindakan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Karena dia (suaminya) sering memukuli korban, maka saya menyarakan agar korban membuat pengaduan ke Polresta Medan,” jelas Miswar sembari mengatakan bagaimana jika hal tersebut terjadi dengan anak maupun adeknya pelaku, sakit gak perasaan keluarga mereka.(Rp82)

 

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY