Pisah Sambut Kapolres Siak AKBP Restika P Nainggolan,Sik

0
649
acara pisah sambut polres siak

SIAK-Zonadinamika .com. Acara pisah sambut Kapolres Siak AKBP Haryant,SIK antara Kapolres baru AKBP Restika P ,Nainggolan,Sik di Halaman Mapolres Siak Kecamatan Dayun Kamis ( 19/5)

Dalam sambutannya AKBP ino Haryanto,Sik berpesan dan berharap kepada kapolres baru Kepolisian Resort Siak semakin baik lagi dan tetap solid dalam menjalankan tugas.

“Saya berharap dengan kepemimpinan yang baru, Polres Siak akan semakin baik lagi dan personilnya tetap menjaga rasa kebersamaan yang solid dalam mewujudkan Kabupaten Siak aman dan kondusif, ” kata AKBP Ino Haryanto, lanjutya.

Sementara itu Kapolres baru AKBP Restika P Nainggolan mengatakan seblumnya iya bertugas di korlantas polda Riau sambil memperkenalkan diri kepada personel seluruh polres Resort Siak Baik dari Kapolsek seluruh Hukum Kabpaten Siak maupun para undangan yang hadir di acara tersebut.

Dan Saya sangat bangga bisa tugas di sini dan kiranya kita dapat membangun kebersamaan yang lebih baik juga dan tetap kerjasama. Saya tahu sebelum tugas di sini Kepolisian Resort Siak terkenal dengan kinerja para personil yang bagus dan tetap solid, ” ujar mantan Korlantas polda Riau.

Beliau juga mengajak masyarakat bekerjasama tanpa kekompakan dari kalian semua, maka apa yang kita harapkan untuk mengayomi,melayani masyarakat yang terjadi peristiwa2 di tengah – tengah masyarakat di wilayah hukum kabupaten siak.

Lanjutya saat di wacarai oleh beberapa wartawan yang meliput acara pisah sambut tersebut tentang pokok tugasnya utama bertugas di Siak,AKBP RESTIKA menjawab dengan tegas, utama saya yaitu,membasmi Narkoba,Ilegal longging,Korhut,Korupsi dan pencabulan anak di bawah umur dan kasus- kasus lainyasaya akan tegaskan bagi siapa yang melanggar kasus tersebut diatas maka saya tidak pilih kasih saya sikat langsung,kataya dengan nada tenang dan tegas.

AKBP Ino haryanto, Sik,setelah bertugas selama satu tahun lebih sebagai Kapolres Siak akan berpindah ke Bengkalis dan menempati posisi sebagai Kapolres Bengkalis,jelasnya ( Aroy Halawa )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here