Rektor Unwahas Semarang : Kekuasaan ada ditangan Rakyat

0
863

Semarang. Zonadimika. Rektor Universitas Wahid Hasyim Semarang DR. H. Noor Achmad MA dalam kata-kata sambutanya pada seminar kebangsaan dengan tema “ Demokrasi kebebasan dan Kemanusiaan Era Reformasi di Papua” yang diselenggerakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Wahid Hasyim Semarang dan Aliansi Mahasiswa Papua  (AMP) Sabtu, 3/10/2015 di, Aula Kampus 2 Unwahas, semarang.

Dalam sambutanya Rektor Unwahas mengatakan kekuasan tertinggi ada ditanggan rakyat bukan ditangan penguasa biarkan rakyat hidup bebas tanpa ada penindasan terhadap rakyat kecil, Walaupun hari ini diera reformasi tetapi reformasi itu belum dirasakan oleh rakyat kecil contohnya dipapua tidak ada kebebasan, kemanusiaan yang ada hanya konflik dimana-mana rakyatlah yang jadi korban kepentingan kekuasaan dinegara ini.
“Kemajuan Daerah Papua dalam hal pembangunan infrakstuktur saya bangga kepada Pemerintah Daerah tetapi Pemerintah Daerah maupun Pusat harus memperhatikan lagi ekonomi rakyat, pendidikan, kesehatan dan sosial budaya di Papua, Pemerintah pusat membangun papua dengan pendekatan kemanusiaan dan kebebasan junjung tinggi nilai-nilai demokrasi “, Kata Rektor

Saya juga bangga kepada mahasiswa Papua yang mengadakan seminar  Demokrasi Kebebasan dan Kemanusiaan Papua dikampus Unwahas, Selalu Rektor saya akan membukan lebar bagi mahasiswa Papua untuk mengadakan diskusi atau seminar tentang persoalan Papua dikampus ini. Lanjut Rektor Unwahas ini. (Bernardo Boma).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here