Asik Bermain Ditepi Sungai, Sabar Hanyut Dibawa Arus Sungai Deli

0
564

tenggelam2

MEDAN,Zonadinamika.com. Sungai Deli kembali makan korban, pasalnya, Sabar (15) warga Jalan Km 16 Kampung Besar, Kecamatan Medan Labuhan ini hanyut bersama temannya yang hingga kini masih dalam pencarian, peristiwa itu terjadi, Sabtu (28/3/2015) sekitar pukul 12:00 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, saat itu korban bersama temannya sedang bermain di tepi Sungai Deli. Karena asik bercanda dengan temannya korban tiba-tiba saja tergelincir dan kejebur dalam Sungai Deli yang kondisi arusnya sangat deras.

“Korban tidak bisa berenang korban dan hanyut di bawa arus Sungai Deli,” ujar Dedy salah seorang warga setempat.

Dedy menambahkan, Sungai Deli ini sudah lama tidak makan korban, mungkin penunggu Sungai Deli itu minta korban. “Sungai Deli ini sudah lama tidak makan korban, mungkin korban jatuh ke sungai dan langsung ditarik penunggu Sungai Deli itu bang,” ungkapnya.

Sementara itu, pihak aparat kepolisian
Wilayah Polsek Medan Labuhan begitu mendengar ada orang hanyut di Sungai Deli langsung turun ke lokasi tempat kejadian perisiwa (TKP) dan dibantu oleh Tim SAR. Setelah melakukan penyisiran di seputaran tepi Sungai Deli sampai ke tengah Sungai dan dibantu warga sekitar. Akhirnya mayat korban dapat ditemukan pada sore harinya.

Saat ini orang tua korban yang bernama Kliwon belum dapat dimintai keterangan terkait peristiwa yang menimpa putra kesayangannya, tampak raut wajah Kliwon masih terlihat masih direlung kesedihan yang sangat mendalam.(Rp82)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here