Wabup Yohanis minta SKPD jabarkan Program Sesuai RPJMD

0
177

wabub

ENAROTALI – Zonadinamika.com. Wakil Bupati kabupaten Paniai, Papua. Yohanis You meminta kepada seluruh kepala pimpinan satuan kerja dinas SKPD agar dapat menabarkan program kerja di tiap instansi sesuai rencana pembangunan jangka menengah daerah RPJMD. Permintaan tersebut disampaikan saat memberikan sambutan pada acara pembukaan musyawarah daerah Musrembangda 2015 di GSG Uwta Wogi Yogi, Enarotali.

Wabup Yohanes menyatakan, rencana pembanguna daerah jangka menengah ini wajib dilaksanakan di setiap SKPD karena ini merupakan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Paniai yang wajib dilaksanakan. Kata dia, ada delapan poin focus pembangunan di 2016 yakni Indeks Pembangunan Manusia dan Infrastruktur.

“Kedelapan ingkatakan ekssibilitas Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi rakyat, Perceptatan pemngeloloaan sumber daya energy mineral (SDEM), Keamanan dan Ketentraman daerah, Reformasi Birokra dan tata kelola pemerintahan yang baik, peningkatan ketagwaan kepada Tuhan. Jelasnya

Wakil Bupati Paniai. Yohanis You, S.Ag.M.Hum menambahkan, satuan kerja perangkat dinas SKPD dan Distrik agar focus kepada pembangunan IPM dan Infrastruktur karena ini bersifat realistis, penting dan mendesak untuk dilaksanakan, sehingga memiliki dampak nyata dan terukur di rakyat. (Natan Paniai )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here